You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Simpang CSW Dicanangkan Sebagai Kawasan Tertib Lalu Lintas
.
photo Andri Widiyanto - Beritajakarta.id

Simpang CSW Dicanangkan Sebagai Kawasan Tertib Lalu Lintas

Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin bersama jajaran TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan unsur terkait melakukan pencanangan Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) di Simpang CSW, Kecamatan Kebayoran Baru. 

M enaati aturan atau rambu lalu lintas

Munjirin berharap, dengan pencanangan KTL di Simpang CSW, khususnya Jalan Sisingamangaraja diharapkan memberikan ruang keamanan dan kenyamanan, serta keselamatan bagi masyarakat yang melintas. 

"Saya mohon kepada seluruh masyarakat untuk kerjasamanya menaati aturan atau rambu lalu lintas guna menciptakan kawasan yang kondusif," ujarnya, Selasa (24/9). 

Transjakarta Adakan Bazar UMKM di Halte CSW

Munjirin juga meminta semua pengguna jalan untuk saling menghargai serta menggunakan haknya dan berjalan pada jalurnya sesuai dengan aturan yang berlaku. 

"Mulai hari ini, saya Pemerintah Kota Jakarta Selatan, TNI, Polri dan stakeholder lainnya sudah mulai melakukan sosialisasi pada platform media sosialnya masing-masing agar info pencanangan Kawasan Tertib Lalu Lintas tersebar luas di masyarakat," ucapnya. 

Sementara itu, Kasatlantas Jakarta Selatan, Kompol Yunita N Rungkat merasa bersyukur dengan telah dicanangkannya kawasan CSW, khususnya di Jalan Sisingamangaraja menjadi KTL.

"Sangat bersyukur sekali karena ini bisa dibilang yang pertama di Jakarta Selatan, bahkan di DKI Jakarta. Semua prosesnya kita matangkan bersama seluruh stakeholder, sehingga pencanangan ini berjalan dengan baik dan sesuai yang kita inginkan," bebernya.

Ia berharap, masyarakat bisa memanfaatkan KTL ini dengan sebaik-baiknya dan tetap menaati aturan lalu lintas berlaku agar nantinya tidak ada yang dirugikan dan tentunya akan selamat sampai tujuan. 

"Kita pihak Kepolisian, Dishub dan Satpol PP akan terus bersinergi memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, khususnya melintas di jalan ini," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. UP Metrologi Dinas PPKUKM Gelar Edukasi Metrologi Legal

    access_time30-09-2024 remove_red_eye2618 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Anwar Tinjau Lokasi Pembangunan Tempat Pembuangan Sampah Terpadu di Kramat Jati

    access_time29-09-2024 remove_red_eye2245 personNurito
  3. 21 Unit Pemadam Tangani Kebakaran di Gedung Bakamla RI

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1849 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Jakarta Entrepreneur Ikut Ramaikan Pameran Premiere Classe di Paris

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1197 personAnita Karyati
  5. Penataan Kawasan di Jalan Bendi Besar Rampung

    access_time01-10-2024 remove_red_eye1129 personTiyo Surya Sakti