You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 100 Kader TP PKK di Jaksel Ikuti Peningkatan Kapasitas
....
photo Tiyo Surya Sakti - Beritajakarta.id

100 Kader PKK di Jaksel Ikuti Peningkatan Kapasitas

Sebanyak 100 kader Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Jakarta Selatan mengikuti kegiatan Peningkatan Kapasitas. 

M enjadi garda terdepan

Ketua TP PKK Jakarta Selatan, Essie Feransie Munjirin mengatakan, peserta merupakan kader TP PKK di tingkat kota, kecamatan hingga kelurahan.

"Seluruh perwakilan kader, terutama sekretaris ini kita berikan peningkatan kapasitas melalui materi yang diberikan para pengurus TP PKK tingkat provinsi mulai dari Pokja 1 hingga Pokja 4," ujarnya, di Ruang Gelatik Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Selasa (15/10). 

Fitur Lampid di Aplikasi Carik Jakarta Diluncurkan

Ia berharap, dengan peningkatan kapasitas ini para kader PKK akan dapat mendapatkan pemahaman dan pengetahuan perihal administrasi dan program dari masing-masing Kelompok Kerja (Pokja).

Essie berpesan agar peserta yang hadir hari ini dapat meneruskan informasi atau ilmu yang diperoleh sampai ke tingkat RW dan RT atau kelompok di bawah Pokjanya masing-masing. 

"Saya minta ikuti kegiatan ini dengan serius dan sungguh-sungguh agar penyebarluasan informasinya dapat berjalan lancar," terangnya.

Sementara itu, Kepala bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Jakarta Selatan, Khabib Asy'ari menuturkan, Pemerintah Kota Jakarta Selatan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini karena dapat memberikan dampak positif kepada seluruh kader TP PKK di semua tingkatan. 

Melalui Peningkatan Kapasitas ini nantinya dapat memberikan tambahan ilmu dan wawasan kepada kader PKK untuk memberikan kemaslahatan bagi warga, khususnya di Jakarta Selatan. 

"Semoga TP PKK Jakarta Selatan dapat terus maju dan menjadi garda terdepan dalam membantu seluruh program-program pemerintah tentang kemasyarakatan," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Naik MRT, Transjakarta dan LRT Jakarta Hanya Rp1 pada Hari Pelantikan Presiden

    access_time18-10-2024 remove_red_eye3728 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Simak! Ini Rekayasa Lalu Lintas saat Pelantikan Presiden 20 Oktober

    access_time18-10-2024 remove_red_eye1438 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Selama Peparnas XVII, Bus Sekolah Layani 801 Penumpang

    access_time16-10-2024 remove_red_eye1296 personNurito
  4. Kebakaran di Jalan Kemang Timur Raya Berhasil Dipadamkan

    access_time17-10-2024 remove_red_eye1214 personTiyo Surya Sakti
  5. Festival Literasi Jakarta 2024, Dorong Budaya Baca dan Bentuk Generasi Emas

    access_time16-10-2024 remove_red_eye991 personAldi Geri Lumban Tobing