You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Parkir Sembarangan 8 Mobil Diderek di Jakut
.
photo TP Moan Simanjuntak - Beritajakarta.id

Parkir Liar 8 Mobil Diderek Sudinhubtrans Jakut

Delapan unit mobil diderek oleh petugas Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Utara. Hal tersebut dilakukan karena mobil-mobil itu terparkir liar di bahu jalan.

Keberadaan mobil pribadi yang parkir di bahu jalan selain melanggar juga berdampak pada keamanan dan keselamatan pengendara lainnya yang melintas

Keberadaan mobil pribadi yang parkir di bahu jalan selain melanggar juga berdampak pada keamanan dan keselamatan pengendara lainnya yang melintas,” ujar Mirza Haryadi, Kepala Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Utara, Selasa (18/8).

Jalan yang menjadi fokus penertiban oleh petugas antara lain Jalan Bukit Gading, Jalan Gading Indah, Jalan Gading Nias, dan sekitar Sunter Paradise. "Empat titik ini padahal sudah ada rambu larangan parkir. Jadi kita derek 2 mobil di Jalan Bukit Gading, 2 mobil di Gading Indah, 1 mobil di Gading Nias, dan 3 mobil di Sunter Paradise," tuturnya.

Parkir Liar, 40 Motor di Jatinegara Diangkut

Menurut Mirza, tindakan dengan langsung menderek mobil yang terparkir untuk memberikan efek jera kepada pemilik kendaraan. Bukan hanya itu, ini sebagai contoh untuk pengendara lainnya yang berniat parkir ditempat yang bukan seharusnya. "Untuk memberikan efek jera ya langsung diderek dan dibawa ke Kantor Sudin Perhubungan dan  Transportasi Jakarta Utara," ucapnya.

Mirza mengatakan, pihaknya tidak akan mentoleransi perilaku dari pengendara yang memarkir kendaran sembarang. Terlebih hal tersebut bisa menyebabkan kemacatan di jalan sekitar lokasi. "Kita langsung derek apabila memang parkir liar dan juga membuat kemacetan jalan," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1212 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1089 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1035 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye816 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye769 personBudhi Firmansyah Surapati