You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Kelurahan Paseban Raih Nilai Tertinggi Respons Qlue Se-Jakarta Pusat
.
photo Jhon Syah Putra Kaban - Beritajakarta.id

Respon Qlue Paseban Tertinggi di Jakpus

Kelurahan Paseban meraih peringkat tertinggi di Jakarta Pusat dalam hal merespon penyampaian aspirasi dan pengaduan dari masyarakat secara real time melalui aplikasi Qlue.

Kita sangat apresiasi, apalagi Qlue sendiri adalah akses masyarakat untuk menyampaikan langsung keluhannya

"Untuk nilainya 450, berada di posisi keempat. Kita sangat apresiasi, apalagi Qlue sendiri adalah akses masyarakat untuk menyampaikan langsung keluhannya," kata Mangara Pardede, Walikota Jakarta Pusat, Kamis(20/8).

Walikota Minta Lurah Respon Pengaduan Masyarakat di Qlue

Mangara mengharapkan kelurahan lainnya meniru respon cepat seperti yang sudah dilakukan Kelurahan Paseban. Apalagi beberapa waktu yang lalu masih ada kelurahan di Jakarta Pusat yang berada di posisi 15 terendah.

"Kalau ada aduan, langsung ditindaklanjuti. Begitu juga SMS langsung ke Pak Gubernur, langsung direspon. Kita sekarang sudah dimudahkan untuk langsung merespon masyarakat," jelas Mangara.

Lurah Paseban, Agus Muharam menambahkan, pihaknya dibantu tim respon Qlue dari warga yang langsung menindaklanjuti apabila ada pengaduan dari masyarakat.

Menurut Agus, banyak permasalahan kecil kalau tidak ditindak bisa berakibat fatal nantinya. "Aduan masyarakat itu umumnya kan saluran banyak sampah. Memang kecil kalau dibiarkan bisa membahayakan saat hujan. Sekalian kita imbau masyarakatnya untuk menjaga kebersihan, keindahan dan kenyamanan bersama," terangnya.



Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1465 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1282 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1071 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1012 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye984 personDessy Suciati