You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Calon Abnon
Calon Abnon .
photo doc - Beritajakarta.id

Jakpus Bertekad Sabet Juara Umum Abnon 2014

Dalam ajang Pemilihan Abang None (Abnon) 2014 ini, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat bertekad untuk menyabet gelar juara umum, setelah tahun lalu direbut Jakarta Selatan. Jakarta Pusat terakhir menggondol juara umum pada 2012 silam.

Ke-30 peserta yang sudah diseleksi itu, akan melewati beberapa tahapan lagi untuk diambil empat pasang terbaik yang berhak mewakili Jakarta Pusat dalam pergelaran abnon tingkat provins

Untuk meraih ambisi juara umum tersebut, Suku Dinas Pariwisata Jakarta Pusat telah menggembleng para kontenstan abnon, agar mampu menguasai segala hal dari Jakarta Pusat serta mampu menjadi public relation yang baik atas wilayahnya. 

Kepala Sudin Pariwisata Jakarta Pusat, Tri Yugo Prasetyo mengatakan, dari ratusan pelamar abnon, pihaknya hanya menerima 30 orang peserta yang lolos seleksi. Ke-30 peserta itu terdiri atas 15 orang peserta abang dan 15 peserta none.

Finalis Abang None Jakut Bersaing ke Tingkat DKI

Tri Yugo mengungkapkan, dalam persiapan ajang abon tahun ini, terdapat perbedaan dari tahun sebelumnya, yaitu terletak pada program pembekalan table manner atau etika di depan meja makan dan program pembekalan moderator.

"Tahun lalu, dua kategori tersebut baru diberikan pada peserta yang sudah lolos seleksi tingkat provinsi," ujar Tri Yugo, Kamis (17/4).

Tri menegaskan,  pihaknya sudah melakukan filterisasi atau seleksi dengan sangat ketat. Menurutnya, dari ratusan pelamar abnon, hanya 30 peserta abang none yang mampu melewati seleksi umum.

"Ke-30 peserta yang sudah diseleksi itu akan melewati beberapa tahapan lagi untuk diambil empat pasang terbaik yang berhak mewakili Jakarta Pusat dalam pergelaran abnon tingkat provinsi," terangnya. Malam final abnon tahun ini rencananya akan dilaksanakan pada 14 Mei mendatang di Senayan City, Jakarta Selatan.

 

   

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. UP Metrologi Dinas PPKUKM Gelar Edukasi Metrologi Legal

    access_time30-09-2024 remove_red_eye2640 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Anwar Tinjau Lokasi Pembangunan Tempat Pembuangan Sampah Terpadu di Kramat Jati

    access_time29-09-2024 remove_red_eye2265 personNurito
  3. 21 Unit Pemadam Tangani Kebakaran di Gedung Bakamla RI

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1875 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Jakarta Entrepreneur Ikut Ramaikan Pameran Premiere Classe di Paris

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1217 personAnita Karyati
  5. Penataan Kawasan di Jalan Bendi Besar Rampung

    access_time01-10-2024 remove_red_eye1151 personTiyo Surya Sakti