You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
pmks_tertangkap_DOKBJCOM.jpg
....
photo doc - Beritajakarta.id

32 PMKS di Jakbar Terjaring Operasi Gabungan

Untuk menciptakan kenyamanan dan ketertiban kota, Suku Dinas Sosial Jakarta Barat kembali menggelar operasi penertiban penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS), Selasa (15/4). Hasilnya, 32 PMKS terjaring, enam diantaranya wanita pekerja seks sosial (PSK). 

Keberadaan PMKS tersebut sudah sangat meresahkan karena mengganggu ketertiban dan kenyamanan kota. Untuk itu maka kembali kami lakukan razia hingga ke depan Jakarta Barat bersih dari PMKS

Dalam operasi penertiban PMKS tersebut, Sudin Sosial Jakarta Barat melibatkan puluhan personel TNI dari Kodim 0503/JB. Sejumlah titik lokasi yang disasar razia antara lain, perempatan lampu merah Tomang dan Grogol, Jembatan Dua, Kawasan Kota Tua, Pinangsia, sepanjang Jl Hayam Wuruk, Jl Gajah Mada, Pasar Pagi Lama, Roa Malaka, Jembatan Tiga, Kali Angke dan Daan Mogot

Kasudin Sosial Jakarta Barat, Ika Yuli Rahayu menjelaskan, ke-32 PMKS yang terjaring razia tersebut, terdiri dari 23 pria dan 9 wanita, dengan rincian 11 gelandangan, 6 PSK, 4 pedagang asongan, 4 pengamen, 3 pemulung dan 4 pengemis tiga diantaranya masih berusia anak-anak.

Bayi Terjaring dalam Razia PMKS

“Keberadaan PMKS tersebut sudah sangat meresahkan karena mengganggu ketertiban dan kenyamanan kota. Untuk itu maka kembali kami lakukan razia hingga ke depan Jakarta Barat bersih dari PMKS,” kata Ika Yuli Rahayu, Rabu (16/4).

Ika menjelaskan, puluhan PMKS yang terjaring itu kemudian dibawa ke Panti Sosial Kedoya, Kembangan, Jakarta Barat, untuk dilakukan pembinaan.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1219 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1109 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1045 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye896 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye811 personAldi Geri Lumban Tobing