You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
jokowi_skpd.jpg
....
photo doc - Beritajakarta.id

Ketemu Jokowi, Pangdam Jaya Bantah Bahas Politik

Pangdam Jaya, Mayjen TNI Mulyono yang baru dilantik pada 13 April lalu, menemui Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo di Balaikota DKI, Senin (28/4). Namun keduanya membantah membicarakan politik, dalam pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih 30 menit tersebut.

Tidak ada pembicaraan itu (keamanan Jakarta). Tapi, Jakarta aman kok

Mulyono mengaku, dirinya berkunjung ke Balaikota sekedar untuk silaturahmi. Terlebih dia merupakan pejabat baru yang menggantikan Mayjen TNI Hudawi Lubis. "Sayakan pejabat baru. Makanya saya silaturahmi," kata Mulyono, usai bertemu dengan Jokowi.

Mulyono pun enggan memberikan keterangan lebih lanjut terkait dengan pertemuannya. Ketika ditanya apakah ada pembicaraan mengenai politik, mantan Asisten Operasi KSAD itu juga menampiknya. "Tidak ada kok. Saya kan soan ke yang punya wilayah, itu saja," ucapnya.

Jokowi: Jakarta Harus Tetap Kondusif Hingga Pilpres

Senada dengan Mulyono, Jokowi juga mengaku bahwa pertemuannya hanya untuk silaturahmi saja. Bahkan tidak ada pembicaraan mengenai keamanan Jakarta, menjelang pemilihan presiden (pilpres) pada 9 Juli 2014 mendatang. "Beliau itu kan baru, ya ketemu. Itu saja," kata Jokowi.

Jokowi pun memastikan bahwa sejauh ini kondisi Jakarta kondusif. Diharapkan kedepan menjelang pilpres kondisi demikian tetap terjaga. Masyarakat juga diminta agar ikut membantu menjaga keamanan ibu kota. "Tidak ada pembicaraan itu (keamanan Jakarta). Tapi, Jakarta aman kok," ucapnya.

Seperti diketahui berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor: Kep/207/III/2014tanggal 21 Maret 2014, tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan TNI, Mulyono dilantik menjadi Pangdam Jaya menggantikan pejabat sebelumnya. Sebelumnya Mulyono menjabat sebagai Asisten Operasi KSAD. Pejabat sebelumnya Mayjen TNI E Hudawi Lubis dimutasi menjadi Koorsahli KSAD. Meski surat keputusan telah dikeluarkan sejak 21 Maret, namun serah terima jabatan baru dilakukan pada 13 April.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Transjakarta Gelar Festival Health and Beauty di Halte CSW

    access_time09-05-2024 remove_red_eye3974 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. 106 Warga RW 06 Pengadegan Manfaatkan Layanan Jemput Bola Adminduk

    access_time09-05-2024 remove_red_eye3501 personTiyo Surya Sakti
  3. Rintik Hujan Diprediksi Basahi Sejumlah Wilayah di Jakarta Hari Ini

    access_time09-05-2024 remove_red_eye3345 personAnita Karyati
  4. Kebakaran di Kelurahan Tengah Dipicu Arus Pendek Listrik

    access_time09-05-2024 remove_red_eye3266 personNurito
  5. Warga Apresiasi Penataan Kawasan di Kelurahan Petamburan

    access_time09-05-2024 remove_red_eye3261 personBudhi Firmansyah Surapati