You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Namun begitu, pada sesi pertama yang dimulai pukul 08.15. terdapat empat orang peserta yang tidak ha
Seleksi terbuka jabatan administrator dan jabatan pengawas Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) Pemprov DKI Jakarta dimulai hari ini. Ada 10 s.
photo Rio Sandiputra - Beritajakarta.id

Seleksi Jabatan BPTSP, 4 Peserta Absen

Seleksi terbuka jabatan administrator dan jabatan pengawas Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) Pemprov DKI Jakarta dimulai hari ini. Ada 10 sekolah yang menjadi tempat untuk seleksi posisi tersebut dengan golongan eselon III dan IV.

Ada dua kelas yang masing-masing isinya 35 orang per sesinya. Untuk sesi pertama ini ada 4 orang yang tidak hadir

Di SMA Negeri 70 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, para peserta seleksi sudah datang sejak pukul 07.00. Untuk seleksi yang diadakan di sekolah tersebut, akan dibagi dalam empat sesi. Namun begitu, pada sesi pertama yang dimulai pukul 08.15. terdapat empat orang peserta yang tidak hadir.

"Ada dua kelas yang masing-masing isinya 35 orang per sesinya. Untuk sesi pertama ini ada 4 orang yang tidak hadir," ujar Khaerudin salah satu panitia seleksi, Sabtu (17/5).

90 Siswa SMA Jakbar Lolos Seleksi Olimpiade

Seleksi di SMA Negeri 70 ini diadakan di ruang laboratorium komputer di lantai 2. Para peserta diberikan waktu selama 1 jam untuk mengerjakan soal-soal yang sudah ada dalam sistem komputer di kelas tersebut.

Sebelum memasuki ruangan, para peserta diharuskan menyerahkan selembar surat pernyataan yang dibubuhi dengan materai Rp 6 ribu. Isi surat tersebut selain data diri dan nomor peserta, terdapat juga pernyataan bahwa data yang diberikan benar dan bisa dipertanggung jawabkan, menyatakan peserta tidak pernah terima hukuman disiplin dalam dua tahun terakhir, dan tidak pernah terlibat tindak tercela serta narkoba.

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah DKI Jakarta, I Made Karmayoga mengatakan, tes seleksi terbuka ini akan diikuti oleh 2.227 orang pegawai di lingkungan Pemprov DKI. Semua peserta uji akan mengikuti tes kompetensi bidang dan teknis pada 17-18 Mei 2014. Pelaksanaan tes akan dilaksanakan di 10 sekolah yang telah ditentukan.

Setelah uji kompetensi, peserta akan mengikuti tes manajerial yang dimulai dari tanggal 25 Mei-10 Juni 2014 bertempat di Mabes Polri. Made menyebutkan keseluruhan tes untuk badan PTSP ini menyerupai tes camat lurah.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1214 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1090 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1037 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye827 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye771 personBudhi Firmansyah Surapati