Layanan Puskesmas Gambir Responsif
access_time Rabu, 27 Januari 2016 22:56 WIB
remove_red_eye 9209
person Reporter : Rudi Hermawan
person Editor : Andry
Pasien yang berobat di Puskesmas Kecamatan Gambir mengapresiasi pelayanan yang diberikan dokter maupun petugas kesehatan puskesmas yang ramah dan responsif.
Sekarang jauh lebih baik dibandingkan dulu, sekarang sudah tidak ada yang judes, semuanya ramah
Yani (32), salah satu pasien menuturkan, layanan yang diberikan dokter maupun tenaga puskesmas cukup ramah dan responsif. Sehingga setiap pasien yang datang tidak akan bingung untuk berobat.
"Sekarang jauh lebih baik dibandingkan dulu, sekarang sudah tidak ada yang judes, semuanya ramah, baik dokter, perawat maupun petugas lainnya,” ujar Yani, Rabu (27/1).
Layanan Puskesmas Semper Barat II DIkeluhkanHal yang sama juga dikatakan, Zahra (29) warga Petojo Utara. menurutnya pelayanan di puskesmas saat ini jauh lebih baik serta semuanya sangat ramah.
"Sekarang semuanya ramah dan murah senyum, baik sama pasien maupun sama anggota keluarga kita yang lagi nemenin," tandasnya.