You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Satpol PP Siap Bantu Warga Kalijodo Pindah Rumah
.
photo Suparni - Beritajakarta.id

Ratusan Personel Satpol PP Siap Bantu Warga Kalijodo

Satuan Polisi Pamong Praja DKI Jakarta, mengerahkan ratusan personelnya di lokasi bakal penataan jalur hijau, Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara. Ini untuk membantu warga yang ingin pindah rumah maupun ke Rusun Pulogebang.

Kita sifatnya membantu, soal pengamanan itu tugas Polisi dan TNI. Tapi fungsi utama kita akan membantu warga yang mungkin akan pindah rumah atau ke Pulogebang, kami siap membantu, kita fasilitasi gratis kita antar sampai tujuan

"Kita sifatnya membantu, soal pengamanan itu tugas Polisi dan TNI. Tapi fungsi utama kita akan membantu warga yang mungkin akan pindah rumah atau ke Pulogebang, kami siap membantu, kita fasilitasi gratis kita antar sampai tujuan," ujar Kukuh Hadi Santoso, Kasatpol PP Provinsi DKI Jakarta, Sabtu (20/2).

Menurut Kukuh, persiapan dilakukan karena banyak warga Kalijodo yang sudah mengambil kunci Rusun Pulogebang. Serta kemungkinan adanya warga yang ingin meminta bantuan untuk membongkar rumah secara mandiri.

Kalijodo Dieksekusi 29 Februari mendatang

"Kita siapkan personel kita untuk membantu warga, bahkan puluhan kendaraan truk untuk mengangkut barang juga kita siapkan, untuk warga," tandasnya.

Sebelumnya, ribuan aparat gabungan Polisi, Satpol PP dan TNI sejak pagi tadi dikerahkan untuk merazia kawasan Kalijodo dalam rangka Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) serta cipta kondisi pasca diberlakukannya SP 1. Dalam operasi pekat, petugas menyita ratusan senjata tajam dari berbagai jenis yang diduga akan dipergunakan oknum preman untuk berbuat kerusuhan.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1228 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1159 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1129 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1061 personNurito