You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Abnon Jakarta Barat 2014
Abnon Jakarta Barat 2014 .
photo TP Moan Simanjuntak - Beritajakarta.id

Guido dan Anindya Juara Abang None Jakbar

Setelah melewati proses penilaian yang cukup panjang dan ketat, Guido Yunizar Roesad (25) dan Anindya Kirana (21), terpilih sebagai Abang None (Abnon) Jakarta Barat tahun 2014. Pasangan ini menyisihkan 28 finalis lainnya pada grand final Pemilihan Abnon Jakarta Barat, di salah satu hotel di kawasan Jl S Parman, Jakarta Barat, Senin (2/6) malam.

Diharapkan ke depan Abnon Jakarta Barat terpilih, lebih memiliki potensi tersendiri tentang kepariwisataan yang beragam

Sementara untuk kategori Abnon Favorit diraih Chairil Fadly Lubis dan Reihana Muryani, pemenang harapan III direbut  M Kurnia Anindita dan Anitasari Titiani Widari, pemenang harapan II diraih Ardasha Suriadinata S dan Danya Sakina Amanda, pemenang harapan I disabet M Tegar Syaaf dan Theresia Nadya, Sementara wakil II direbut Muhammad Badarudin dan Olga Invidita dan wakil I diraih Denny Aprilian Aswinata dan Intan Sarah Ariantie.

Kepala Suku Dinas Pariwisata Jakarta Barat, Arie Fatah Arsyad menjelaskan, pemilihan Abnon Jakarta Barat 2014 diharapkan mampu melahirkan duta wisata yang berkualitas, berdedikasi serta bertanggung jawab, sehingga akan berdampak pada meningkatnya kunjungan wisatawan nusantara dan mancanegara.

Pendaftar Abnon Jakpus Didominasi Kaum Hawa

Menurut Arie, mereka yang terpilih sebagai Abnon, wakil I dan wakil II akan mewakili Pemkot Jakarta Barat dalam di pemilihan Abnon tingkat DKI Jakarta yang berlangsung pada tanggal 31 Agustus 2014 mendatang.

"Diharapkan ke depan Abnon Jakarta Barat terpilih, lebih memiliki potensi tersendiri tentang kepariwisataan yang beragam. Sebab, sebagai perwujudan generasi muda yang berbudaya harus mampu menjaga keseimbangan emosional dan spiritual," kata Arie. .

Arie menambahkan, Abang dan None Jakarta Barat harus berperan aktif sebagai duta wisata professional yang dapat mengantisipasi, membentengi serta memanfaatkan budaya lokal dengan memperkokoh dan melestarikan keunggulan nilai nilai budaya lokal serta jati diri bangsa khususnya memperkenalkan wisata di Jakarta Barat.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1212 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1089 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1035 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye817 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye769 personBudhi Firmansyah Surapati