You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Truk Tabrak Tembok Tutup Jalur Alternatif Kemang
Truk Tabrak Tembok .
photo Rio Sandiputra - Beritajakarta.id

Truk Tabrak Tembok, Akses ke Jl Antasari Terhambat

Kemacetan di kawasan Kemang dan sekitarnya tak terhindarkan lagi. Selain ada Festival Palang Pintu yang menutup akses Jl Kemang Raya, lalulintas di Jl Puri Sakti 1 yang menghubungkan kawasan Kemang dengan Jl Pangeran Antasari juga terhambat karena ada kecelakaan truk bernopol D 8593 YJ yang berisi pasir.

Memang di sini jalur alternatif dari Kemang yang ditutup ke Antasari. Tadi sekitar pukul satu siang truk itu mau nanjak, tapi tidak kuat. Mundur malah nabrak tembok, jadi nutup jalan

Diduga truk kecelakaan karena tak dapat menaiki tanjakan jalur alternatif di Jl Puri Sakti 1 yang menghubungkan kawasan Kemang dengan Jl Pangeran Antasari. Akibatnya, truk tersebut mundur dan menabrak sebuah tembok yang kemudian menutup akses jalur alternatif tersebut.

"Memang di sini jalur alternatif dari Kemang yang ditutup ke Antasari. Tadi sekitar pukul satu siang truk itu mau nanjak, tapi tidak kuat. Mundur malah nabrak tembok, jadi nutup jalan," ujar Anto (24) juru parkir di jalan tersebut, Sabtu (7/6).

Innova Ditabrak Kereta, Satu Tewas

Di lokasi kejadian lebar jalannya memang sangat minim. Jalan hanya dapat dilalui satu kendaraan secara bergantian. Itupun dengan kondisi jalan menanjak dengan kemiringan sekitar 45 derajat.

Akibat kejadian itu, jalur alternatif dari Kemang menuju ke Jl Pangeran Antasari dialihkan melalui Jl Ampera Raya kemudian berbelok ke kanan melalui TPU Jeruk Purut. Sementara Jl Puri Sakti 1 hanya dapat dilalui kendaraan roda dua, dengan cara bergantian karena jalur tertutup badan truk. Hingga pukul 14.00 truk tersebut belum bisa dievakuasi.

Sementara kondisi arus lalulintas saat ini di sekitar Kemang cukup padat. Banyaknya titik parkir para pengunjung Festival Palang Pintu, membuat lebar jalur di sekitar Jl Kemang Raya menyempit.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1224 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1123 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1098 personTiyo Surya Sakti
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1057 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye988 personAldi Geri Lumban Tobing