You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
RPU Ilegal di Rawa Buaya Direlokasi
.
photo Folmer - Beritajakarta.id

RPU Ilegal di Rawa Buaya Direlokasi

Pemilik usaha penampungan dan pemotongan ayam di Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, membongkar sendiri bangunan mereka. Sebab, bila hingga Kamis (17/3) belum juga dibongkar, bangunan mereka akan ditertibkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Barat.

Kami diberi waktu hingga besok untuk mengosongkan bangunan. Memang sih, kami disediakan tempat pemotongan layak di RPU Rawa Lele

Pantauan Beritajakarta.com, sudah tidak ada lagi aktifitas usaha penampungan dan pemotongan ayam di lokasi. Sejumlah pekerja terlihat sibuk bekerja membongkar serta mengangkut sejumlah peralatan, diantaranya tempat perebusan, kerajang dari lokasi penampungan dan pemotongan ayam Rawa Buaya. Mereka memindahkan barang-barang tersebut ke Rumah Potong Unggas (RPU) Rawa Lele.

"Kami diberi waktu hingga besok untuk mengosongkan bangunan. Memang sih, kami disediakan tempat pemotongan layak di RPU Rawa Lele," kata Asni (40), salah seorang pemilik usaha penampungan dan pemotongan di Rawa Buaya.

7 RPU Ilegal di Rawa Buaya Direlokasi

Camat Cengkareng, Masud Efendi membenarkan, pihaknya telah mengeluarkan Surat Perintah Bongkar (SPB) kepada pemilik tempat usaha penampungan dan pemotongan ayam di Kelurahan Rawa Buaya. Pihaknya pun berencana mengeksekusi bangunan yang belum dibongkar pemilik Kamis (17/3) mendatang.

"SPB sudah diterima oleh para pemilik tempat usaha. Seharusnya besok digelar eksekusi, tapi diundur karena bersamaan digelar Musrenbang tingkat kecamatan. Jadi, pembongkarannya akan dilaksanakan pada hari Kamis," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1267 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1236 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1186 personTiyo Surya Sakti
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1068 personNurito
  5. Jakarta Raih Dua Medali Emas dari Cabor Drumband di PON XXI

    access_time16-09-2024 remove_red_eye807 personFolmer