You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Uji Coba Penghapusan 3 in 1, Dishubtran Siapkan Pengalihan Rute.
.
photo Reza Hapiz - Beritajakarta.id

Ini Pengalihan Arus Saat Ujicoba Penghapusan 3 in 1

Besok akan mulai uji coba. Kami siagakan sebanyak 154 personel masih ditambah dari Polda

Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta akan melakukan uji coba penghapusan kebijakan 3 in 1, Selasa (5/4) besok. Sebagai antisipasi, disiapkan pengalihan arus jika kepadatan kendaraan semakin bertambah.

Kepala Dishubtrans DKI Jakarta, Andri Yansyah mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk melaksanakan uji coba penghapusan 3 in 1. Rencananya uji coba akan dilakukan selama satu pekan ke depan.

Basuki Pertimbangkan Dua Program Pengganti 3 in 1

"Besok akan mulai uji coba. Kami siagakan sebanyak 154 personel masih ditambah dari Polda," kata Andri saat rapat pimpinan (rapim) di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (4/4).

Pengalihan rute yang disiapkan yakni jika kendaraan belum masuk kawasan 3 in 1 dari arah timur ke barat yakni Jalan Gatoto Subroto-Jl HR Rasuna Said-Jl Dr Satrio-Jl Mas Masyur-Jl Pejompongan-Jl Penjernihan-Jl Gatot Subroto-Jl S Parman/Slipi dan seterusnya.

Kemudian dari arah barat ke timur atau selatan, yakni Jl Gatot Subroto-Jl Penjernihan-Jl Pejompongan-Jl Mas Mansyur-Jl Dr Satrio-Jl HR Rasuna Said-Jl Gatot Subroto dan Jl Kapten Tendean, dan seterusnya.

Sementara jika kendaraan sudah terlanjur masuk kawasan dari arah selatan ke utara yakni dimulai Jl Pintu Gelora 1-JL Asia Afrika-Jl Gelora-Jl Pejompongan-Jl Penjernihan-Jl KH Mas Mansyur-JL Cideng-Barat/Cideng Timur-Jl Abdul Muis-Jl Majapahit, dan seterusnya.

Selanjunya, arah Jl Sudirman menuju Bendungan Hilir, pengalihan mulai dari Jl Bendungan Hilir-Jl Pejompongan-Jl Penjernihan-Jl KH Mas Masyur-Jl Cideng Barat/Cideng Timur-JL Abdul Muis-Jl Majapahit, dan seterusnya.

Untuk kendaraan dari arah utara ke Selatan dari Jl Medan Merdeka Selatan-Jl Ridwan Rais-Jl Prapatan-Jl Abdul Rahman Hakim (Tugu Tani)-Jl Menteng Raya-Jl Cut Mutia-Jl Teuku Umar-JL Samratulangi-Jl Hos Cokroaminoto-JL HR Rasuna Said-Jl Gatot Subroto/JL Tendean, dan seterusnya.

Sedangkan Jl Setia Budi Utara (Landmark) akan diarahkan ke Jl galunggung-Jl Hos Cokroaminoto-Jl HR Rasuna Said-Jl Gatot Subroto/Jl Tendean, dan seterusnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1246 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1234 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1179 personTiyo Surya Sakti
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1142 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1066 personNurito