You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Menurut AKP Khori Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren mengatakan, korban meninggal beberapa jam setel
Kakek 64 Tahun Ditemukan Meninggal Di Kamar HotelDiduga karena minum obat kuat, seorang ka.
photo doc - Beritajakarta.id

Wanita Muda Tewas Terlindas Truk Kontainer

Kecelakaan lalu lintas hingga menyebabkan hilangnya nyawa yang melibatkan truk kontainer kembali terjadi. Kali ini, terjadi di Jl Yos Sudarso, Jakarta Utara, tepatnya di depan PT Prospek Motor, Jumat (13/6) sekitar pukul 10.15. Seorang wanita muda, Nurshofa (31), yang membonceng sepeda motor, tewas seketika dengan kondisi mengenaskan.

Saya bisa nahan keseimbangan motor agar tidak jatuh. Tapi ternyata kakak terpental dan terlindas kontainer

Informasi yang dikumpulkan beritajakarta.com menyebutkan, kejadian berawal saat wanita warga Jl Lorong 103 RT 08/10, Koja, Kecamatan Koja Jakarta Utara itu dibonceng sepeda motor bernopol B6103 PBJ yang dikendarai adiknya, Yudhistisra (19), dari arah Cempaka Putih ke Tanjung Priok.

Saat melintas di Jl Yos Sudarso, tepatnya di depan PT Prospek Motor, sepeda motor yang ditumpanginya itu tersenggol oleh motor lain dan langsung oleng. Korban pun terjatuh dan terlindas ban belakang truk kontainer bernopol B 9831 SM yang tengah melintas di lokasi kejadian.

Kecelakaan Beruntun, None Jakarta 2004 Tewas

Yudhistira mengaku, saat kejadian mereka hendak pulang dari Pasar Jatinegara ke rumahnya di Koja. "Sebelum kejadian, saya bawa motornya pelan di pinggir. Tiba-tiba ada motor lain yang menyenggol. Saya bisa nahan keseimbangan motor agar tidak jatuh. Tapi ternyata kakak terpental dan terlindas kontainer," tuturnya.

Ia mengungkapkan, tidak sempat mencatat nopol motor yang menyenggolnya. " Saya tidak sempet perhatikan motor dan nopolnya, yang saya ingat perempuan dua orang," tandasnya.

Ditemui dilokasi, salah seorang petugas Satwil Lantas Jakarta Utara, Aipda Hadi Suprayitno mengatakan, pihaknya sudah mengamankan pengendara motor dan truk kontainer. Dari keterangan yang didapat, diketahui bahwa motor yang dibonceng korban ditabrak oleh pemotor lain.

"Saat ini korban sudah dibawa ke RSCM untuk diotopsi, sedangkan pemotor dan sopir truk kontainer sedang kita mintai keterangan untuk penyidikan lebih lanjut," tukasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1229 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1161 personTiyo Surya Sakti
  3. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1136 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1130 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1062 personNurito