You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 150 Personel Pemkot Jaktim Buru PMKS
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

150 Personel Pemkot Jaktim Buru PMKS

Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Timur menggelar operasi penertiban penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS). Sebanyak 150 personel gabungan dikerahkan untuk menyisir kawasan rawan PMKS.

Apel ini untuk menyamakan persepsi dalam melaksanakan razia terhadap PMKS. Razia ini juga rutin dilakukan setiap hari Rabu dengan lokasi dan sasaran berbeda-beda

Wali Kota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana mengatakan, apel untuk menyamakan persepsi dalam penanganan razia PMKS. Nantinya saat digelar razia, personel dibagi dalam dua tim. Yakni wilayah selatan meliputi kecamatan  Cipayung, Makasar, Kramat Jati, Ciracas dan Pasar Rebo. Sedangkan utara meliputi kecamatan Jatinegara, Pulogadung, Matraman, Cakung dan Duren Sawit

"Apel ini untuk menyamakan persepsi dalam melaksanakan razia terhadap PMKS. Razia ini juga rutin dilakukan setiap hari Rabu dengan lokasi dan sasaran berbeda-beda," kata Bambang, Rabu (27/4).

15 `Pak Ogah` di Jakbar Terjaring Razia

Sementara, Kasatpol PP Jakarta Timur, Hartono Abdullah mengatakan, ke 150 personel yang dilibatkan dalam razia terdiri dari unsur Satpol PP, TNI/Polri dan Sudin Sosial. Sasaran utama adalah juru parkir liar atau pak ogah yang kerap mengganggu ketertiban umum dan kelancaran lalu lintas.

"Setelah razia, semua pak ogah yang terjaring kita kumpulkan untuk didata di kantor Satpol PP. Kemudian kita kirim langsung ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2 Ceger," tandas Hartono.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Langit Jakarta Cerah di Pagi Hari

    access_time10-05-2024 remove_red_eye3026 personAnita Karyati
  2. 9.000 Lebih Wisatawan Kunjungi TMII

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2945 personNurito
  3. KI-Bawaslu DKI Bersinergi Sukseskan Pilkada Jakarta

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2926 personAnita Karyati
  4. Perbaikan Jalan YRS III Tuntas

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2884 personTiyo Surya Sakti
  5. Kasatpol PP: Pemasangan Alat Peraga Harus Sesuai Perda

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2700 personAldi Geri Lumban Tobing