You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Ratusan Lansia Senam Bersama di RPTRA Cililitan
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

Ratusan Lansia Senam Bersama di RPTRA Cililitan

Memasuki libur panjang akhir pekan, Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Cililitan, Kramat Jati semakin ramai dimanfaatkan warga. Salah satunya dengan kegiatan senam massal yang diikuti ratusan warga lanjut usia (lansia).

RPTRA Cililitan ya setiap hari begini, ramai dikunjungi warga. Setiap Jumat dan Minggu pagi, dimanfaatkan warga untuk senam bersama

Di RPTRA Cililitan, setiap Jumat dan Minggu mulai pukul 09.00 - 10.00 rutin diisi dengan kegiatan senam bersama. Namun, karena hari ini merupakan hari libur, jumlah pesertanya bertambah banyak.

Lurah Cililitan, Sabdo Kurnianto mengatakan, setiap Jumat dan Minggu pagi memang warga memanfaatkan RPTRA untuk senam bersama. Pihaknya hanya menyiapkan alat pengeras suara untuk instruktur yang memandu senam.

Sembako Murah di RPTRA Cililitan Diserbu Warga

"RPTRA Cililitan ya setiap hari begini, ramai dikunjungi warga. Setiap Jumat dan Minggu pagi, dimanfaatkan warga untuk senam bersama," ujar Sabdo, Jumat (6/5).

Usai senam, warga dihibur dengan musik dangut, lagu-lagu khas Betawi dan lagu anak-anak. Selain itu ada juga  warga yang menyiapkan bubur kacang hijau dan wedang jahe untuk disantap bersama usai senam.

Uswatun (63), salah seorang warga mengaku senang dengan adanya senam bersama. Ia pun memanfaatkan momentum ini untuk merawat kebugaran tubuhnya di usianya yang senja.

"Ya lumayan, kita bisa berolahraga bersama, jadi semangatnya ada. Apalagi kan yang senam banyak, kita sangat senang dan terhibur adanya RPTRA ini," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1214 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1090 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1038 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye828 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye771 personBudhi Firmansyah Surapati