You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Panggung akan tersebar di sepanjang Bundaran Hotel Indonesia (HI) hingga Monas.
Sembilan panggung hiburan akan memeriahkan Malam Muda Mudi atau Jakarta Nite Festifal (JNF) yang diadakan pada tanggal 21 Juni esok. .
photo doc - Beritajakarta.id

Ini Lokasi 9 Panggung JNF

Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-487 dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Salah satunya, Malam Muda Mudi atau Jakarta Night Festival (JNF). Sembilan panggung hiburan akan memeriahkan acara yang akan digelar Sabtu (21/6) Besok. Panggung tersebut tersebar di sepanjang Bundaran Hotel Indonesia (HI) hingga Monas.

Panggung utama terdapat di lapangan Monas yang menghadirkan artis ibu kota

Ketua Panitia Harian HUT ke-487 DKI Jakarta, Bambang Soegiono, mengatakan, pihaknya menggandeng pihak swasta dan BUMD untuk mendirikan panggung-panggung tersebut. Berbagai jenis hiburan pun akan menghibur warga ibu kota mulai dari musik dangdut hingga musik perkusi. "Panggung utama terdapat di lapangan Monas yang menghadirkan artis ibu kota," kata Bambang, Jumat (20/6).

Lokasi panggung tersebut diantara di Silang Barat Monas, Wisata Kuliner Sabang, Jalan Sunda (samping Sarinah), depan Hotel Pullman, depan Hotel Mandarin, Bundaran HI (Jalan Kebon Kacang), samping EX Plaza, depan Gedung Jaya, dan depan Bank Indonesia. Artis ibu kota seperti Sheilla on Seven, Wali Band, Mulan Jameela, Nowela Idol, Husain Idol, Firza Idol, Rif, White Shoes dan Peewee Gaskin akan tampil.

2.100 Personel Satpol PP Siap Amankan JNF

Pihak swasta dan BUMD yang ikut berpartisipasi yakni PD Pasar Jaya, PT Jakarta Propertindo, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI, PT Bank DKI, PT Pembangunan Jaya Ancol, PT Pembangunan Jaya, dan PD Pembangunan Sarana Jaya serta salah satu perusahaan lampu. "Masing-masing panggung akan menampilkan hiburan yang berbeda-beda. Seperti musik rock, ska, perkusi, dangdut, dan keroncong tugu," katanya.

Acara JNF sendiri akan dimulai pukul 19.00 WIB dan berakhir pada 01.00 WIB. Warga datang ke lokasi dan bisa memilih hiburan yang diinginkan atau menikmati keseluruhannya.

Dengan diselenggarakannya JNF, maka jalan ke MH Thamrin dan Sudirman ditutup. Dinas Perhubungan DKI Jakarta telah menyiapkan arus lalu lintas. Bagi yang ingin menikmati kemeriahan tersebut agar datang lebih awal. Begitu juga pemilik kendaraan untuk memarkirkan kendaraan di lokasi parkir yang telah dipersiapkan, seperti di IRTI Monas, Gambir, dan gedung parkir di sepanjang Jalan MH Thamrin.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Rintik Hujan Diprediksi Basahi Sebagian Jakarta Hari Ini

    access_time14-05-2024 remove_red_eye1334 personFolmer
  2. Ketua FKDM DKI Dukung Kebijakan Solutif Pj Gubernur untuk Jukir Minimarket

    access_time14-05-2024 remove_red_eye1200 personFolmer
  3. DKI Raih Penghargaan Best Booth Event Award di Seoul International Travel Fair 2024

    access_time14-05-2024 remove_red_eye1124 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. 1.726 Warga Lenteng Agung Dapat Bantuan Pangan Beras Gratis

    access_time14-05-2024 remove_red_eye1102 personTiyo Surya Sakti
  5. Dinkes dan DLH DKI Kampanye Atasi Polusi di RPTRA Pandawa

    access_time14-05-2024 remove_red_eye1045 personBudhi Firmansyah Surapati