You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Dinas Kebersihan Semarakkan Jakarnaval 2014
Dinas Kebersihan (Dinsih) DKI Jakarta turut memeriahkan Jakarnaval 2014. Puluhan petugas kebersihan akan melakukan parade dan aksi gerak tari bertemakan kebersihan..
photo Agustinus Yossy - Beritajakarta.id

Dinas Kebersihan Semarakkan Jakarnaval 2014

Dinas Kebersihan (Dinsih) DKI Jakarta turut memeriahkan Jakarnaval 2014. Puluhan petugas kebersihan akan melakukan parade dan aksi gerak tari bertemakan kebersihan.

Momen Jakarnaval yang dihadiri ratusan ribu warga Jakarta ini tidak kami sia-siakan. Kami manfaatkan untuk berkampanye secara kreatif mengajak warga untuk menjaga kebersihan lingkungan,

 

“Momen Jakarnaval yang dihadiri ratusan ribu warga Jakarta ini tidak kami sia-siakan. Kami manfaatkan untuk berkampanye secara kreatif mengajak warga untuk menjaga kebersihan lingkungan,“ kata Saptastri Edinigtyas Kusumadewi, Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta, Minggu (22/6) siang.

Jakarnaval, Jalur Harmoni - Dukuh Atas Ditutup

 

Selain itu, kata Ediningtyas, pihaknya juga menggelar defile sarana kebersihan. “Masyarakat dapat menyaksikan secara langsung, berbagai jenis kendaraan kebersihan seperti sepeda gerobak, gerobak motor, truk arm roll, truk tipper, truk tangki, toilet mobile, dan whell loader,” ujarnya.

Ia menambahkan, walaupun turut serta menyemarakkan Jakarnaval 2014, petugas kebersihhan tetap berkomitmen menunaikan tugas membersihkan sampah yang bertebaran di kawasan perayaan HUT ke-487 Kota Jakarta ini.

"Petugas kebersihan yang tidak turut serta parade disiagakan di sejumlah lokasi untuk membersihkan sampah yang berserakan," tambahnya.

 

Sebelumnya, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama memberikan apresiasi atas dedikasi yang ditunjukkan para petugas kebersihan. Dedikasi tinggi petugas kebersihan terlihat pada saat perayaan Jakarta Night Festival (JNF) 2014, Sabtu (21/6) malam.

Kepala dinas bersama wakilnya memimpin ratusan petugas kebersihan untuk membersihkan kawasan Monumen Nasional (Monas), usai perayaan JNF 2014.

"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada petugas kebersihan yang bekerja dari malam hingga subuh untuk membersihkan kawasan Monas. Ini merupakan suatu bentuk dedikasi yang luar biasa," ungkap mantan Bupati Belitung Timur ini.

Jakarnaval sebagai bagian acara perayaan HUT ke-487 kota Jakarta digelar Minggu (22/6) sore, dari pukul 15.00-18.00 WIB. Pada tahun ini, acara karnaval budaya itu akan mengambil tema "Keajaiban Topeng Nusantara".

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. UP Metrologi Dinas PPKUKM Gelar Edukasi Metrologi Legal

    access_time30-09-2024 remove_red_eye2628 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Anwar Tinjau Lokasi Pembangunan Tempat Pembuangan Sampah Terpadu di Kramat Jati

    access_time29-09-2024 remove_red_eye2254 personNurito
  3. 21 Unit Pemadam Tangani Kebakaran di Gedung Bakamla RI

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1857 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Jakarta Entrepreneur Ikut Ramaikan Pameran Premiere Classe di Paris

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1206 personAnita Karyati
  5. Penataan Kawasan di Jalan Bendi Besar Rampung

    access_time01-10-2024 remove_red_eye1140 personTiyo Surya Sakti