You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
DKI akan Beri BNNP DKI Kantor Baru
.
photo Reza Hapiz - Beritajakarta.id

DKI akan Beri BNNP DKI Kantor Baru

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan memberikan fasilitas gedung untuk Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta. Ini sebagai bentuk komitmen dukungan Pemprov DKI untuk pemberantasan narkoba.

Nanti kantor barunya BNNP di ‎Gedung bekas Seksi Dinas Pendidikan Dasar Kecamatan Gambir di Jalan Tanah Abang II/102 Jakarta Pusat

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengatakan, saat ini kantor BNNP DKI Jakarta yang ada di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan dinilai tak memadai. Sehingga kinerja BNNP DKI Jakarta tak maksimal. Solusinya, Pemprov DKI pun memberikan bantuan gedung sebagai tempat berkantornya BNNP DKI tahun mendatang.

"Nanti kantor barunya BNNP di ‎Gedung bekas Seksi Dinas Pendidikan Dasar Kecamatan Gambir di Jalan Tanah Abang II/102 Jakarta Pusat," kata Djarot, saat menerima BNNP DKI Jakarta, di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (22/5).

Pengedar Narkoba Diciduk Polisi di Minimarket

Saat ini, lanjut Djarot, kondisi kantor masih belum dapat digunakan. Kemungkinan gedung itu baru bisa digunakan pada tahun depan. "Kita renovasi dulu. Nanti renovasinya kita masukkan di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2016 Perubahan. Mudah-mudahan tahun depan sudah bisa digunakan," ujarnya.

Selain memberikan bantuan berupa gedung Pemprov DKI Jakarta pun akan memberikan tambahan personel untuk BNNP DKI. Personel tambahan itu akan diambil dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI.

"Mobil-mobil bekas Pemprov DKI yang ada di Pulomas juga akan kita berikan untuk dipakai BNNP DKI. Ini kita lakukan, karena Pemprov komit untuk memberantas narkoba di Jakarta," ucapnya.

Sebelumnya, Kepala BNNP DKI Jakarta, Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi Iwan Ibrahim menemui Wakil Gubernur DKI Jakarta. Pertemuan ini terkait permohonan BNNP DKI meminta bantuan gedung ke Pemprov DKI untuk dijadikan kantor BNNP DKI yang baru.

"Kita dilantai 6 Nyi Ageng Serang dari tahun 1994. Hanya seperempat ruangan di lantai 6 yang kita gunakan jadi kantor. Ini tidak memadai. Makanya kami ke sini ingin memohon ke Pemprov diberikan bantuan gedung untuk kantor kami," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1229 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1164 personTiyo Surya Sakti
  3. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1156 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1134 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1062 personNurito