You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pilpres, 100 Polisi Jaga Waduk Pluit
Menjelang pelaksanaan Pemilu Presiden/Wakil Presiden (Pilpres), Pemprov DKI Jakarta bekerjasama dengan Polda Metro Jaya makin intensif mengantisipasi gangguan keamanan di ibu kota. Pengamanan akan difokuskan di kawasan Jakarta Utara. Bahkan khusus d.
photo doc - Beritajakarta.id

Pasca Pilpres, DKI Tingkatkan Kewaspadaan

Pasca pemungutan suara pemilu presiden (pilpres) 2014, Pemprov DKI terus meningkatkan keamanan dan kewaspadaan di ibu kota. Hal ini juga untuk mencegah terjadinya gesekan antar kedua pendukung capres cawapres.

Sejalan dengan instruksi Pak Basuki. Waspada terus, jaga keamanan

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) DKI Jakarta, Fatahillah mengatakan, pihaknya telah mendapatkan instruksi dari Plt Gubernur DKI Jakarta untuk meningkatkan kewaspadaan di ibu kota. “Sejalan dengan instruksi Pak Basuki. Waspada terus, jaga keamanan," ujar Fatahillah, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (10/7).

Pihaknya pun langsung berkoordinasi dengan aparat keamanan, baik kepolisian maupun TNI untuk menjaga suasana aman di Jakarta. "Kami telah lakukan koordinasi dengan pihak terkait. Kami lakukan koordinasi lapangan. Jadi jangan sampai Jakarta rusuh lah,” katanya.

‪Ahok Bersyukur Pilpres Berlangsung Aman

Sebagai bentuk antisipasi terjadinya gesekan antar kedua pendukung capres, pihaknya telah mendirikan posko bersama di kantor Kesbangpol DKI Jakarta. "Kewaspadaan tidak boleh kendur. Harus terus ditingkatkan," katanya.

Seperti diketahui, kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden saling mengklaim menang dalam Pilpres kali ini. Klaim tersebut disampaikan setelah melihat hasil hitung cepat yang dilakukan sejumlah lembaga survei.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1214 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1090 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1039 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye830 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye771 personBudhi Firmansyah Surapati