You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Basuki Tak Masalah Mau Dituntut Mille's
.
photo Yopie Oscar - Beritajakarta.id

DKI akan Terus Awasi Peredaran Narkoba di Diskotek

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan tetap menutup Diskotek Mille's. Penutupan karena ditemukan penggunaan narkoba sebanyak dua kali.

Kami sudah sampaikan peraturan jangan ada makai narkoba, karena narkoba ini merusak generasi. Sudah diingatkan terus, pemerintah sudah keras

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menegaskan, Pemprov dalam hal ini sering mengingatkan kepada pengelola diskotek dan tempat hiburan malam agar waspada peredaran narkoba.

"Kan kami sudah sampaikan peraturan jangan ada pemakaian narkoba, karena narkoba ini merusak generasi. Sudah diingatkan terus, pemerintah sudah keras," tegas Basuki, Kamis (13/10).

Sebelum Masuk Diskotek Pengunjung Harus Diperiksa

Untuk menghidari adanya penggunaan narkoba, pihaknya meminta kepada pemilik tempat hiburan untuk memeriksa pengunjungnya. Jika ada pengunjung yang membawa narkoba harus dilarang untuk masuk.

"Kalau kamu takut ditutup ya geledah semua yang masuk. Kaya naik pesawat kan, pesawat juga digeledah takut orang bawa bom," ujarnya.

Oleh sebab itu, Basuki tidak mempermasalahkan jika pengelola Mille's akan menuntut. Kebijakan ini untuk memberikan sanksi kepada tempat hiburannya agar lebih ketat pengawasannya. Sebelumnya Pemprov DKI telah memberikan peringatan terhadap Diskotek Mille's.

Ia juga memastikan, Pemprov DKI Jakarta tidak khawatir jika Pendapatan Asli Daerah (PAD) berkurang karena penutupan tempat hiburan malam.

"Buat apa ada pendapatan daerah tapi generasi kamu mati konyol karena narkoba. Toh kami nggak miskin-miskin amat di DKI," tandasnya.

Basuki membeberkan ada beberapa tempat hiburan lainnya yang telah mendapatkan peringatan pertama. Salah satunya yakni tempat hiburan di Grand Paragon Hotel, Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat .

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1216 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1100 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1042 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye848 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye778 personBudhi Firmansyah Surapati