Plt Gubernur DKI Buka Pengaduan Masyarakat Secara Langsung
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI, Sumarsono yang akrab disapa Soni akan tetap meneruskan kebiasaan dari Basuki Tjahaja Purnama yang setiap hari menerima langsung pengaduan dari masyarakat.
Saya tunggu, tiap hari saya tunggu sampai jam 10. Kalau nggak ada saya akan lakukan kegiatan lain. Supaya waktu itu optimum
"Saya tunggu, tiap hari saya tunggu sampai jam 10. Kalau nggak ada saya akan lakukan kegiatan lain. Supaya waktu itu optimal," ujarnya, Jumat (28/10).
Selain menerima pengaduan langsung, dirinya juga membuka aduan melalui pesan singkat yang selama ini juga sudah dilakukan. Dirinya akan menyebar nomor teleponnya juga untuk menerima pengaduan warga.
Soni Sampaikan Tiga Pesan Penting untuk PNS DKI"Lain-lainnya bisa komunikasi lewat handphone, asalkan bukan telpon. Tapi kalau sms apa saja saya open, WA nomor bisa di-share kepada siapa saja. Selama positif nanti saya berikan nomor handphone yang bisa dishare ke publik nanti saya jawab sendirian," tandasnya.
Pantauan Beritajakarta.com, hari ini hanya ada beberapa warga yang datang untuk mengadukan permasalahannya. Namun warga tidak sempat bertemu dengan Soni. Mereka langsung menghampiri loket yang ada di sebelah kanan Pendopo Balai Kota DKI.