You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Plt Gubernur Puas Dengan Kinerja PHL DKI
.
photo Reza Hapiz - Beritajakarta.id

Plt Gubernur Puas Dengan Kinerja PHL DKI

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono mengaku puas dengan kinerja Pekerja Harian Lepas (PHL) di Ibukota. Mereka dengan cepat merespon keluhan masyarakat baik yang disampaikan melalui aplikasi Qlue, laporan langsung, maupun melalui SMS.

Kalau dilihat dari aplikasi Qlue, sebagian besar sekitar 87 persen laporan masyarakat itu ditindaklanjuti. Selebihnya ternyata tidak semua laporan bisa ditindaklanjuti

"Kalau dilihat dari aplikasi Qlue, sebagian besar sekitar 87 persen laporan masyarakat itu ditindaklanjuti. Selebihnya ternyata tidak semua laporan bisa ditindaklanjuti. Tapi sebagai Plt saya puas dengan kinerja mereka," kata Sumarsono, usai menjadi Inspektur Upacara Hari Bhakti Pekerjaan Umum ke-71, di Jatibaru, Sabtu (3/12).

Dirinya melihat hasil dari kinerja para PHL selama ini membuat Jakarta terhindar dari banjir pada saat musim hujan ini. Hal itu terlihat dari banjir yang telah melanda daerah sekitar Jakarta, seperti Tangerang, Bekasi, dan Bandung. "Tapi di Jakarta musim hujan ini kering nggak ada banjir. Ini adalah hasil dari kerja PHL," ucapnya.

Sanksi Skorsing Agar PHL Lebih Disiplin

Dirinya meminta kepada para PHL untuk tetap giat dalam melayani masyarakat. Sementara itu, dirinya meminta masyatakat untuk turut menjaga lingkungan sekitar. Sehingga tidak semua hal harus dikerjakan oleh petugas. 

"Kalau hanya masalah sampah sedikit saja, mari sama-sama membersihkan. Jangan semua panggil petugas, ini yang namanya gotong royong," tandasnya.

Pada apel kali ini diikuti oleh ratusan PHL dari Dinas Bina Marga atau pasukan kuning, Dinas Tata Air atau pasukan biru, serta Dinas Perumahan dan Gedung Pemda. Usai menggelar apel, para PHL melakukan akai kerja bakti disekitar lingkungan perkantoran Dinas Teknis, Jati Baru.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1539 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1516 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1122 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1080 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1043 personDessy Suciati