You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
.
Perempuan bernama Siti Solihah (25), warga RT 07/07, Sawah Luhur, Kaseman, Serang, Banten, itu diduga menjadi korban korban pembiuasan yang diberikan seseorang dari minuman isotonik.
photo doc - Beritajakarta.id

Pendatang Baru Jadi Korban Pembiusan

Seorang pendatang baru ditemukan dalam keadaan pingsan di kolong tol layang ATP, dekat halte bus Transjakarta, Permai Koja, Jakarta Utara. Perempuan bernama Siti Solihah (25), warga RT 07/07, Sawah Luhur, Kaseman, Serang, Banten, itu diduga menjadi korban pembiuasan minuman isotonik yang diberikan seseorang.

Kita menduga dia menjadi korban pembiusan. Sebab, dari informasi yang kita dapat, dia mengalami pingsan setelah minum dari botol

Korban ditemukan warga sekitar pukul 12.00. Korban yang dalam keadaan pingsan seorang diri ditemukan bersama sebuah tas. Saat ditemukan Siti mengenakan baju merah berlapis jaket hitam, bercelana jins biru dongker dan berkerudung coklat motif kotak-kotak. Di sampingnya ditemukan botol minuman isotonik yang sudah tersisa setengah botol.

Kanit Patroli Lalin Satlantaswil Jakarta Utara, AKP M Salimmargie mengatakan, korban ditemukan oleh warga yang melapor ke pihaknya. Kemudian, Siti dibawa ke RSUD Koja untuk mendapat pertolongan.

Pemudik Wajib Waspadai Pembiusan

"Kita menduga dia menjadi korban pembiusan. Sebab, dari informasi yang kita dapat, dia mengalami pingsan setelah minum dari botol," ujarnya, Senin (4/8).

Salim menambahkan, bersama korban ditemukan tas yang berisi dompet, telepon genggam dan beberapa barang lain seperti kartu ATM serta sejumlah uang tunai. Namun, karena kondisi korban yang belum siuman, polisi belum dapat memastikan barang apa saja yang hilang.

"Mungkin saat mau diambil korban masih sadar dan posisinya banyak orang di sekitar. Sampai sekarang masih pingsan sehingga kita belum tahu korban mengalami kerugian apa saja," tambahnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1227 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1153 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1128 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1060 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1047 personAldi Geri Lumban Tobing