You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Lima Jenazah KM Zahro Express Kembali Teridentifikasi
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

5 Jenazah Korban Kapal Zahro Express Kembali Teridentifikasi

Lima jenazah korban KM Zahro Express kembali berhasil diidentifikasi pihak RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (4/1). Proses rekonsiliasi ini dilakukan dengan mencocokan data ante mortem dan post mortem yang ada.

Sehingga dari total 23 jenazah, kini yang sudah teridentifikasi ada 15 jenazah. Sisanya masih ada delapan jenazah lagi. Kita harapkan besok atau lusa selesai

Kepala RS Polri Kramat Jati, Brigjen Pol Didi Agus Mintadi mengatakan, rata-rata identifikasi ini berhasil terungkap dari pemeriksaan gigi masing-masing korban. Namun ada juga yang dikenali dari properti yang dikenakan korban, seperti kaos dan kalung.

Menurutnya, dari lima jenazah, empat di antaranya diidentifikasi dari melalui gigi gerigi. Masing-masing adalah jenazah Iwan Kurniawan (40), warga Bandung; Eha Julaeha (40), warga Bogor; Ayi Kusminar (52), warga Bekasi; dan Christoper (26), warga Bogor. Sedangkan jenazah Indra Sumarni (25), warga Taman Sari, Jakarta Barat dikenali dari properti yang dipakai.

Koordinasi Pengawasan Kapal Ojek Diperketat

"Hari ini teridentifikasi lima jenazah lagi. Sehingga dari total 23 jenazah, kini yang sudah teridentifikasi ada 15 jenazah. Sisanya masih ada delapan jenazah lagi. Kita harapkan besok atau lusa selesai," kata Didi.

Selanjutnya Didi meminta pada semua pihak untuk bersabar. Timnya akan terus bekerja melalukan proses identifikasi dengan cara melakukan rekonsiliasi antara data ante mortem dengan post mortem. "Mohon doanya agar kami bisa bekerja lebih cepat lagi. Sehingga dalam waktu tidak lama bisa teridentifikasi semua," tandasnya.

Mengenai kelima jenazah tersebut, setelah diserahkan pada pihak keluarganya, akan diantarkan langsung mengenakan ambulans milik rumah sakit.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1227 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1154 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1128 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1090 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1060 personNurito