You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
September sudah bisa ditempati dan yang ditinggalkan harus segera dikerjakan
Saya kira sebelum 2018 stadion BMW sudah selesai dikerjakan, rusun harus segera disosialisasikan, dalam waktu dekat kita akan kumpulkan camat dan Lurah untuk melakukan sosialisasi kepada warga. .
photo doc - Beritajakarta.id

Pemprov DKI Kebut Sejumlah Proyek Pembangunan

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo meminta Basuki Tjahaja Purnama yang akan menggantikannya sebagai orang nomor satu di ibu kota untuk segera menyelesaikan program pembangunan yang saat ini masih berjalan maupun yang sudah direncanakan. Terlebih DKI Jakarta sudah dipastikan menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

Saya kira sebelum 2018 Stadion BMW sudah selesai dikerjakan, rusun harus segera disosialisasikan

Mantan Walikota Solo itu mengatakan banyak hal yang dibicarakan dirinya dengan Basuki. Mulai dari pembangunan Stadion BMW yang harus segera dikerjakan untuk pertandingan Asian Games, serta rusunawa di Muara Baru, Jatinegara Kaum, Jatinegara Barat, dan Marunda yang ditargetkan tahun ini selesai dikerjakan.

"Saya kira sebelum 2018 Stadion BMW sudah selesai dikerjakan, rusun harus segera disosialisasikan. Dalam waktu dekat kita akan kumpulkan camat dan lurah untuk melakukan sosialisasi kepada warga. September sudah bisa ditempati dan yang ditinggalkan harus segera dikerjakan," kata Jokowi usai bertemu Basuki di Balaikota, Kamis (7/8).

Jokowi: Jakarta Siap Jadi Tuan Rumah Asian Games

Ia menambahkan, selain masalah pembangunan, Jokowi juga membicarakan rencana perombakan jajaran pejabat di lingkungan Pemprov DKI. Hal itu akan dilakukan, jika mereka (pejabat) tidak dapat menyelesaikan program yang sudah direncanakan. Namun, dirinya enggan merinci siapa yang nantinya akan diganti.

"Baru dipetakan, nanti dilihat dulu, nunggu waktu," ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku siap menyelesaikan sejumlah pekerjaan rumah (PR) yang ditinggalkan Joko Widodo. PR tersebut tertuang di dalam lima buku saat Basuki nantinya menerima tampuk estafet kepemimpinan sebagai Gubernur DKI.

  

"Iya memang harus begitu. Apa-apa yang beliau ingin, tapi belum dikerjakan, memang harus dikasihkannya ke saya. Risiko politik ya harus siap. Ada banyak PR yang sudah beliau berikan," ucap Basuki di Balaikota, Kamis (7/8).

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. UP Metrologi Dinas PPKUKM Gelar Edukasi Metrologi Legal

    access_time30-09-2024 remove_red_eye2688 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Anwar Tinjau Lokasi Pembangunan Tempat Pembuangan Sampah Terpadu di Kramat Jati

    access_time29-09-2024 remove_red_eye2312 personNurito
  3. Asyik, Besok Tarif Transjakarta, MRT dan LRT Jakarta Cuma Rp 1

    access_time04-10-2024 remove_red_eye2210 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. 21 Unit Pemadam Tangani Kebakaran di Gedung Bakamla RI

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1932 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Jakarta Entrepreneur Ikut Ramaikan Pameran Premiere Classe di Paris

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1269 personAnita Karyati