You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Jokowi pimpin upacara HUT RI
.
photo Wahyu Ginanjar Ramadhan - Beritajakarta.id

Jokowi Apresiasi Warga DKI Sukseskan Pilpres

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menjadi Inspektur Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Kemerdekaan RI, di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu (17/8). Jokowi yang mengenakan jas berwarna hitam, dasi merah, dan peci hitam hadir bersama istri Iriana Widodo dan didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Atas pencapaian itu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengucapkan terima kasih kepada segenap warga Jakarta yang telah berkontribusi terhadap kestabilan kota Jakarta

Dalam pidatonya, Joko Widodo mengucapkan terima kasih kepada warga ibu kota atas partisipasinya pada Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) beberapa waktu lalu sehingga pesta demokrasi tersebut berjalan lancar, aman, dan kondusif.

"Atas pencapaian itu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengucapkan terima kasih kepada segenap warga Jakarta yang telah berkontribusi terhadap kestabilan kota Jakarta," ujar Joko Widodo.

Jokowi Setuju Wacana Penarikan Mobil Dinas

Pria yang akrab disapa Jokowi itu juga mengapresiasi tingginya tingkat partisipasi warga Jakarta dalam Pileg dan Pilpres lalu.

"Kedewasaan berpolitik dan berdemokrasi warga Jakarta semakin baik. 72 persen warga Jakarta ikut memberikan suara dalam Pileg dan Pilpres lalu," ujar Jokowi.

Jokowi juga mengatakan, banyak pejuang yang gugur di bumi pertiwi selama bangsa Indonesia dijajah. Namun bangsa Indonesia mampu bangkit dan melakukan perlawanan.

"Hikmah terbesar dalam peringatan hari kemerdekaan yang setiap tahun diperingati ini adalah melestarikan nilai-nilai perjuangan sebagai modal untuk membangun bangsa Indonesia yang sejahtera, adil, dan makmur," ungkap Jokowi.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Jaksel dan Jaktim Diprakirakan Hujan Hari Ini

    access_time30-06-2024 remove_red_eye1114 personFolmer
  2. Jakbar dan Jaksel Bakal Diguyur Hujan Sore Ini

    access_time29-06-2024 remove_red_eye1040 personAnita Karyati
  3. Satgas LH Angkut 56 Ton Sampah dari Kawasan Monas

    access_time02-07-2024 remove_red_eye1006 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Beritajakarta Dapat Penghargaan pada ASEAN+ Youth Environmental Action 2024

    access_time29-06-2024 remove_red_eye832 personNurito
  5. Parkir Liar di Jalan Senopati Ditindak

    access_time02-07-2024 remove_red_eye772 personTiyo Surya Sakti