You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Hadiri Pelantikan, Anggota DPRD Naik Bajaj
Ada pemandangan berbeda dari seorang anggota DPRD DKI Jakarta yang menghadiri acara pengambilan sumpah dan jabatan sebagai wakil rakyat periode 2014-2019,  Senin (25/8). Asraf Ali yang juga merupakan petahana, hadir dalam pengambilan sumpah den.
photo doc - Beritajakarta.id

Hadiri Pelantikan, Anggota DPRD Naik Bajaj

Ada pemandangan berbeda dari seorang anggota DPRD DKI Jakarta yang menghadiri acara pengambilan sumpah dan jabatan sebagai wakil rakyat periode 2014-2019,  Senin (25/8). Asraf Ali yang juga merupakan petahana, hadir dalam pengambilan sumpah dengan menggunakan transportasi umum Bajaj.

Ya pengennya moda ini (bajaj) dijadikan pilihan juga buat warga DKI untuk beralih dari kendaraan pribadi ke kendaraan umum

Politisi Partai Golkar ini tiba di gedung DPRD di Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, sekitar pukul 10.45 WIB. Datang bersama sang istri, Ashraf menggunakan setelan jas dan sang istri dengan kebaya. Sontak kedatangannya pun menjadi perhatian tamu undangan yang juga sudah hadir terlebih dahulu.

Ashraf mengatakan, ia memutuskan untuk menggunakan angkutan umum berjenis Bajaj yang berbahan bakar gas, karena dirinya ingin kedepannya transportasi di Jakarta bisa lebih baik. Selain itu juga mencontohkan kepada warga ibu kota untuk menggunakan angkutan umum.

106 Anggota DPRD DKI Dilantik Hari Ini

"Ya pengennya moda ini (bajaj) dijadikan pilihan juga buat warga DKI untuk beralih dari kendaraan pribadi ke kendaraan umum," ujar Ashraf seusai turun dari Bajaj bernopol B 2415 PA.

Ashraf mengaku siap ditempatkan komisi mana pun, pada periode kali ini. Sebelumnya Asraf berada di komisi E bidang Kesejahteraan Masyarakat. "Ya tergantung kami ditempatkan dimana. Kami siap bekerja untuk rakyat," ucapnya.

Pantauan beritajakarta.com, dalam pengambilan sumpah dan jabatan, sejumlah polisi berjaga-jaga didepan gedung DPRD DKI. Kendaraan pribadi yang tidak ada hubungannya dengan pelantikan tidak diperbolehkan masuk. Akbatnya parkir motor dadakan di trotoar depan gedung DPRD jadi sasarannya.

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan wakilnya Basuki Tjahaja Purnama turut hadir dalam acara ini. Puluhan karangan bungan juga tampak memenuhi halaman gedung DPRD DKI.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. KPK dan UP Metrologi Gelar Sharing Sesion Kalibrasi

    access_time12-09-2024 remove_red_eye2096 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1203 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1078 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1021 personNurito
  5. Cabor Layar Jakarta Raih Emas Pertamanya di PON XXI

    access_time12-09-2024 remove_red_eye803 personAldi Geri Lumban Tobing