You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
KONI DKI Diminta Bentuk Tim Khusus
Tim Khusus penyelamat harus segera dibentuk pasca ditahannya Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta, Winny Erwinda oleh Kejaksaan Agung (Kejagung). Pict: .
photo doc - Beritajakarta.id

KONI DKI Diminta Bentuk Tim Khusus

Pasca ditahannya Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta, Winny Erwindia oleh Kejaksaan Agung (Kejagung), KONI DKI diminta segera membentuk tim khusus penyelamat KONI DKI.

Tim khusus ini bekerja guna menyelamatkan KONI DKI Jakarta selama Winny menjalani proses hukum di Kejagung

Winny Erwindia ditahan oleh penyidik Kejagung terkait kasus dugaan korupsi saat menjabat Direktur Bank DKI pada tahun 2006. "Tim khusus ini bekerja guna menyelamatkan KONI DKI Jakarta selama Winny menjalani proses hukum di Kejagung," ujar Didi O Affandi, Ketua Persatuan Perpanahan Indonesia (Perpani) DKI Jakarta, Jumat (5/9).

Dikatakan Didi, salah satu sosok yang diterima semua pihak untuk duduk sebagai ketua tim khusus penyelamat KONI DKI adalah IGK Suena. "Saya kira Pak IGK Suena sangat pas duduk sebagai ketua tim khusus. Terlebih, saat ini beliau juga menjadi anggota Dewan Pertimbangan KONI DKI," katanya,

80 Persen Peralatan Atlet Panahan DKI Rusak

Ditambahkan Didi, IGK Suena akan bekerja sementara hingga Winny Erwindia mendapat kekuatan hukum tetap terkait kasus dugaan korupsi saat menjadi Dirut Bank DKI. "Setelah ada kekuatan hukum tetap Winny, silahkan saja para pengurus KONI mencari sosok ketua defenitif," ungkap pria  yang kini menjabat Wakil Ketua Bidang Dana KONI DKI ini.

Ia mengaku menerima informasi penahanan Winny oleh Kejagung dari sejumlah media massa. Namun, kasus yang menimpa Winny tidak ada sangkut paut dengan KONI DKI. "Saya harap tidak berdampak pada proses pembinaan olahraga di Jakarta," tuturnya.

Ia menambahkan, kasus yang dialami Winny pastinya berpengaruh pada keberlangsungan KONI DKI. Oleh sebab itu, perlu dibentuk tim khusus untuk menjamin keberlangsungan organisasi KONI DKI.

"Saya berharap pimpinan KONI DKI menyelamatkan dunia olahraga. Karena otomatis harus membuat tim agar keberlangsungan organisasi ini tetap berjalan dengan baik," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1219 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1109 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1045 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye896 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye811 personAldi Geri Lumban Tobing