You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sekda Beri Pengarahan, PNS Ngobrol dan Main HP
Sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta terlihat asyik mengobrol dan memainkan handphone, saat Sekda Provinsi DKI Jakarta, Saefullah memberikan pengarahan terkait APBD DKI Jakarta kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (S.
photo Erna Martiyanti - Beritajakarta.id

Sekda Beri Pengarahan, PNS Ngobrol dan Main HP

Sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta terlihat asyik mengobrol dan memainkan handphone, saat Sekda Provinsi DKI Jakarta, Saefullah memberikan pengarahan terkait APBD DKI Jakarta kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), di Ruang Pola Lantai 2, Blok G Gedung Balaikota, Senin (15/9).

Sssttt, jangan berisik

Ruangan yang disediakan memang tak mampu menampung jumlah undangan. Akibatnya, banyak PNS yang datang belakangan tidak mendapatkan tempat di dalam. Pihak panitia juga sudah menyediakan bangku di luar ruangan. Bahkan, tidak ada pengeras suara sehingga arahan dari Sekda tidak terdengar hingga keluar ruangan.

Semua PNS DKI Berpeluang Naik Pangkat

Sempat beberapa kali, PNS lainnya memberikan isyarat agar peserta yang berada di luar untuk diam. Namun tak berselang lama, para PNS tersebut terlihat kembali asyik mengobrol tanpa mendengarkan arahan. "Sssttt, jangan berisik," kata beberapa PNS yang berada di dekat pintu.

Lantaran bangku yang disediakan kurang, beberapa PNS pun memilih untuk mengobrol di dekat tangga. "Habis tidak dapat bangku di dalam, karena sudah penuh," kata salah seorang PNS yang enggan disebutkan namanya.

Pengarahan tersebut mengenai inventarisasi biaya APBD 2015, penerapan e-Budgeting, penataan organisasi dan penataan eselon, penyerapan anggaran 2014 dan perencanaan, serta program prioritas 2015.

Pada pengarahan tersebut, Saefullah didampingi oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Endang Widjajanti, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Andi Baso Mappapoleonro, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) I Made Karmayoga, serta Kepala Inspektorat DKI Franky Mangatas.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. UP Metrologi Dinas PPKUKM Gelar Edukasi Metrologi Legal

    access_time30-09-2024 remove_red_eye2639 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Anwar Tinjau Lokasi Pembangunan Tempat Pembuangan Sampah Terpadu di Kramat Jati

    access_time29-09-2024 remove_red_eye2264 personNurito
  3. 21 Unit Pemadam Tangani Kebakaran di Gedung Bakamla RI

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1874 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Jakarta Entrepreneur Ikut Ramaikan Pameran Premiere Classe di Paris

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1216 personAnita Karyati
  5. Penataan Kawasan di Jalan Bendi Besar Rampung

    access_time01-10-2024 remove_red_eye1150 personTiyo Surya Sakti