You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Pemilik Homestay di Kepulauan Seribu Ikuti Bimtek Peningkatan Pelayanan
.
photo Rudi Hermawan - Beritajakarta.id

Pemilik Homestay di Kepulauan Seribu Ikuti Bimtek Peningkatan Pelayanan

Pemilik homestay diberikan bimbingan teknis (Bimtek) untuk Peningkatan Pelayanan Prima. Hal ini dilakukan agar industri pariwisata di Kepulauan Seribu bisa lebih baik lagi.

Kami juga melakukan pendataan kepemilikan, sarana dan harga jual

"Kegiatan ini agar pemilik atau pengelola homestay terus meningkatkan pelayanan kepada wisatawan," kata Iwan P Samosir, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kepulauan Seribu, di Pulau Karya, Selasa (27/2).

Ia menambahkan, para peserta juga diberikan teknis bagaimana cara pengembangan pemasaran melalui digital marketing, dengan harapan para pemilik homestay dapat lebih memanfaatkan media elektronik.

Pemkot Jakbar akan Gelar Bimtek Program Kampung Iklim

"Kami juga melakukan pendataan kepemilikan, sarana dan harga jual. Sehingga kedepannya data ketersediaan homestay dapat terpapar dan adanya standar harga sewa kamar homestay," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1576 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1548 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1146 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1107 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1069 personDessy Suciati