You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Role Model PTSP Goes to Mall di Blok M Square Diresmikan
.
photo Reza Hapiz - Beritajakarta.id

Role Model PTSP Goes to Mall di Blok M Square Diresmikan

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM dan PTSP) DKI Jakarta meresmikan Role Model PTSP Goes to Mall di Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ini menjadi kesempatan warga untuk mendapatkan pelayanan prima

Layanan ini disebut role model, sebab PTSP Goes to Mall tersebut berbeda dari sebelumnya karena beroperasi secara permanen, tepatnya di lantai 3A.

Wakil Kepala Dinas PM dan PTSP DKI Jakarta, Denny Wahyu Haryanto mengatakan, sebagai solusi perizinan warga Jakarta, PTSP Goes to Mall secara nyata bermaksud mendekatkan layanan kepada masyarakat luas di tempat-tempat yang mudah terjangkau.

Wali Kota Jakbar Resmikan Gerai PTSP di Puri Kembangan

"Kami ingin masyarakat lebih mengetahui tentang Dinas PM dan PTSP beserta layanannya. Termasuk, mendapatkan informasi lebih jelas terkait perizinan dan non perizinan," ujarnya, di lokasi peresmian, Selasa (4/9).

Wahyu menjelaskan, selain memfasilitasi kemudahan warga dalam mengurus perizinan dan non perizinan, terobosan baru tersebut diharapkan semakin mendorong investasi di Jakarta. Untuk itu, Dinas PM dan PTSP hingga akhir tahun ini menargetkan ada 126 kegiatan PTSP Goes to Mall di seluruh wilayah DKI yang beroperasi pada hari kerja maupun akhir pekan.

"Ini menjadi kesempatan warga untuk mendapatkan pelayanan prima dengan konsep inovatif yang menarik di PTSP Goes To Mall," terangnya.

Sementara, Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali menambahkan, saat ini sudah ada 78 spot service point PTSP di Jakarta Selatan. Selain di Blok M Square dan Mal Pelayanan Publik, pelayanan PTSP di Jakarta Selatan terdapat di  65 kelurahan, 10 kecamatan, dan kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

"Saat ini, banyak pelaku usaha di Jakarta Selatan. Selain itu, kegiatan ekonominya juga tinggi," ungkapnya.

Terobosan layanan ini, sambungnya, akan membuat masyarakat semakin tertarik karena bisa mengurus izin dan non izin bersamaan saat mengunjungi

"Kami menegaskan, pelayanan yang diberikan sesuai dengan peraturan," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1451 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Pemprov DKI Tetapkan UMSP 2025, Ini Rinciannya

    access_time16-12-2024 remove_red_eye1375 personFolmer
  3. Operasi Modifikasi Cuaca Efektif Kurangi Curah Hujan di DKI

    access_time16-12-2024 remove_red_eye1286 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1257 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Pemprov DKI Raih Penghargaan Indeks Reformasi Hukum dari Kementerian Hukum RI

    access_time16-12-2024 remove_red_eye1127 personFolmer