You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Beri Layanan Prima, BPRD Luncurkan Contact Center
.
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

BPRD Soft Launching Layanan Contact Center 08041222773

Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) Provinsi DKI Jakarta melakukan soft launching layanan Contact Center 08041222773 yang berfungsi memberikan berbagai informasi terkait perpajakan dan retribusi.

Seluruh informasi kini dapat terpusat

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BPRD Provinsi DKI Jakarta, Faisal Syafruddin mengatakan, selama ini banyak Wajib Pajak (WP) yang memerlukan informasi pajak daerah, baik melalui Unit Pelayanan Penyuluhan dan Layanan Informasi (UPPLI) Pajak Daerah, Unit Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah (UPPRD), Kantor Samsat, dan Suku Badan Pajak dan Retribusi Daerah di masing-masing wilayah.

"Setelah resmi diluncurkan, seluruh informasi kini dapat terpusat melalui layanan Contact Center 08041222773," ujarnya, di Kantor BPRD DKI Jakarta, Gedung Dinas Teknis, Jl Abdul Muis, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (26/10).

Penerapan ETLE Diprediksi Tingkatkan Penerimaan PKB dan BBN-KB

Faisal menjelaskan, saat ini terdapat lima petugas yang siap melayani warga atau WP. Untuk Senin sampai Jumat layanan contact center beroperasi pukul 08.00-17.00 WIB. Sementara, di hari Sabtu opersional dimulai pukul 08.00-12.00 WIB.

"Target kami masyarakat terutama WP semakin merasa dimudahkan karena mereka tidak perlu datang langsung untuk memperoleh beragam informasi, ini lebih efektif dan efisien," terangnya.

Faisal menambahkan, terobosan baru tersebut akan lebih digencarkan sosialisasinya, baik melalui media sosial, pemasangan spanduk, serta pemanfaatan LED milik Pemprov DKI Jakarta dan swasta.

"Kita optimistis adanya layanan itu bisa ikut meningkatkan perolaha PAD dari sektor pajak. Semoga  layanan Contact Center 08041222773 bisa terus berkembang di kemudian hari," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1637 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1584 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1174 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1140 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1112 personDessy Suciati