You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
JPO Tubagus Angke Butuh Perbaikan
Kondisi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang ada di Jalan Raya P. Tubagus Angke, Kelurahan Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan (Gropet) sangat mengkhawatirkan. Menurut warga sekitar hampir lima tahun lebih JPO yang biasa disebut JPO Pesing belum pe.
photo doc - Beritajakarta.id

JPO Tubagus Angke Butuh Perbaikan

Kondisi jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jalan Raya Pangeran Tubagus Angke, Kelurahan Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, memprihatinkan. Pasalnya, hampir lima tahun lebih JPO yang biasa disebut JPO Pesing tersebut belum pernah diperbaiki. Padahal, peran JPO di wilayah tersebut sangat penting.

Untuk JPO itu akan kami anggarkan. Tahun depan akan diperbaiki

Pantauan beritajakarta.com, anak tangga JPO terlihat berlubang dan berkarat, bahkan di bagian anak tangga penyambung harus ditutup kayu agar warga yang melintasnya tidak jatuh. Selain itu. pegangan anak tangga tampak berlubang dan berkarat.

Suwitno (28), salah satu warga menuturkan, kondisi JPO tersebut sudah berlangsung sangat lama. Ia mengaku harus berhati-hati tiap kali menyeberang lantaran sebagian anak tangga JPO sudah keropos dan rentan hancur.

Pasar Slipi Jaya Butuh Perbaikan

"Kalau JPO ini memang sudah lama rusaknya, sudah tidak pernah diperbaiki. Padahal disini satu-satunya JPO terdekat untuk menyeberang," katanya, Selasa (2/12).

Sementara itu, Kepala Seksi Manajemen Lalu Lintas Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat, Herlambang mengakui JPO Pesing tersebut belum diperbaiki. Namun, pihaknya akan melakukan perbaikan JPO Pesing pada anggaran tahun 2015 mendatang. "Untuk JPO itu akan kami anggarkan. Tahun depan akan diperbaiki," ucapnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1231 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1166 personTiyo Surya Sakti
  3. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1166 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1135 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1063 personNurito