You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Boy Sadikin Antarkan Surat Usulan Djarot Jadi Wagub DKI ke Ahok
.
photo Andry - Beritajakarta.id

Ahok Terima Nama Djarot Sebagai Cawagub dari PDI-P

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama telah menerima Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta yang diajukan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Nama yang diajukan yakni mantan Walikota Blitar yang juga kader PDI-P, Djarot Syaiful Hidayat.

Saya dari dulu sudah dekat sama Bu Mega, tapi nggak pernah terekpos

Surat tersebut diantar langsung Ketua DPD PDI-P DKI Jakarta, Boy Bernardi Sadikin. Surat itu juga diberikan berdasarkan perintah Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri

Ahok mengaku sudah menjalin hubungan dekat dengan Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri sejak dulu. Namun, bukan berarti dirinya berniat akan bergabung dengan partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Ahok Puji Djarot Berpengalaman Menata Kota

"Saya dari dulu sudah dekat sama Bu Mega, tapi nggak pernah terekpos. Tapi tetap, nggak lah, saya nggak mau jadi anggota (kader PDI Perjuangan -red)," ujar Ahok, sapaan akrabnya usai bertemu Ketua DPD PDI-P DKI Jakarta, Boy Bernadi Sadikin di Balaikota, Rabu (3/12).

Walau demikian, Ahok tak menyangkal jika dirinya mendapatkan sinyal akan dipinang PDI-P menjadi Gubernur DKI dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang.

"Bu Mega pernah bilang kalau saya mengecewakan warga Jakarta dan nggak bisa jalankan program yang pro rakyat, PDI-P nggak akan berikan dukungan ke saya. Jadi tergantung kerja saya," katanya.

Ia mengungkapkan, dalam mengusung calon, PDI-P tidak peduli dengan survey yang dikeluarkan sejumlah lembaga. Partai itu telah berkomitmen akan memilih pemimpin yang bisa menjalankan program pro rakyat.

Atas dasar itu, Ahok menegaskan akan bekerja keras mensejahterakan warga Jakarta dengan mengeluarkan program pembangunan yang pro rakyat sehingga kerjasama dengan PDI-P dapat terus terbina hingga Pemilukada 2017 nanti.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Anwar Resmikan Jembatan Penghubung RPTRA Rawa Binong

    access_time16-07-2024 remove_red_eye1358 personNurito
  2. Akhir Pekan Langit Jakarta Cerah

    access_time13-07-2024 remove_red_eye1279 personNurito
  3. Langit Cerah Selimuti Jakarta Malam Ini

    access_time14-07-2024 remove_red_eye1038 personFolmer
  4. Halte Velodrome Ditutup Sementara, Transjakarta Sediakan Bus Setop

    access_time15-07-2024 remove_red_eye989 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Faza dan Callysta Dinobatkan Sebagai Abnon Jakpus 2024

    access_time13-07-2024 remove_red_eye925 personBudhi Firmansyah Surapati