You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
futsal pangdam
.
photo Yopie Oscar - Beritajakarta.id

DKI Sabet Juara Dua Futsal Pangdam Jaya Cup

Tim futsal Pemprov DKI Jakarta harus puas menduduki posisi runner up Turnamen Futsal Pangdam Jaya Cup I Tahun 2014, setelah dikalahkan tim PD Pasar Jaya dengan skor telak 1-5 di GOR Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (28/12) kemarin.

Selain itu, turnamen ini juga bisa untuk menjaring bibit unggul atlet futsal

Turnamen yang digelar komunitas wartawan Jakarta Timur bekerjasama dengan Kodam Jaya ini diikuti 20 tim yang berasal dari kelompok wartawan, mahasiswa dan sejumlah instansi pemerintah seperti Kodam Jaya, Pemprov DKI Jakarta, Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur dan PD Pasar Jaya.

Dalam turnamen ini, tim futsal PD Pasar Jaya berhasil keluar sebagai juara setelah mengandaskan tim futsal Pemprov DKI Jakarta di partai final dengan skor 5-1. Adapun juara ketiga direbut kelompok wartawan dari Forum Wartawan Polda Metro Jaya. Sedangkan tim futsal Kejari Jakarta Timur berhasil keluar sebagai juara harapan.

Main Futsal, Jokowi Cetak Satu Gol

Dalam turnamen ini, pihak panitia menyediakan piala bergilir, piala dan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta bagi juara pertama. Sedangkan juara kedua berhak atas piala dan uang pembinaan Rp 3 juta. Untuk juara ketiga mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 2 juta. Sedangkan juara harapan berhak atas uang pembinaan sebesar Rp 1 juta.

Pangdam Jaya, Mayjen TNI Agus Sutomo mengatakan, turnamen ini sangat bagus karena digelar sebagai ajang silaturahmi antaran TNI, wartawan, mahasiswa dan instansi pemerintah lainnya. Ia berharap, turnamen ini rutin diselenggarakan tiap tahun.

"Selain itu, turnamen ini juga bisa untuk menjaring bibit unggul atlet futsal. Olahraga ini juga sangat penting, apalagi wartawan selalu disibukkan dengan liputan di lapangan sehingga harus memiliki tubuh sehat dan stamina yang oke," ujar Agus Sutomo.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1272 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1237 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1188 personTiyo Surya Sakti
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1071 personNurito
  5. Jakarta Raih Dua Medali Emas dari Cabor Drumband di PON XXI

    access_time16-09-2024 remove_red_eye809 personFolmer