You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Jabat Walikota, Mangara ngaku Siap Blusukan
"Jakarta Pusat itu Ring 1, harus bisa jadi percontohan, makanya kita akan mempelajari situasi apa saja yang mendesak dan butuh pembenahan.".
photo Jhon Syah Putra Kaban - Beritajakarta.id

Jabat Walikota Jakpus, Mangara Siap Blusukan

Sebanyak 4.676 pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta resmi dilantik Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama di Silang Monas, Jakarta Pusat, Jumat (2/1). Dari ribuan pejabat tersebut, salah satunya adalah Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede  menggantikan Rustam Effendi yang sebelumnya menjabat pelaksana tugas walikota.

Jakarta Pusat itu Ring 1, harus bisa jadi percontohan. Makanya kita akan mempelajari situasi apa saja yang mendesak dan butuh pembenahan

Mangara mengaku, akan secepatnya bekerja melakukan berbagai pembenahan di wilayah yang terkenal dengan sebutan ring 1 tersebut.

"Jakarta Pusat itu ring 1, harus bisa jadi percontohan. Makanya kita akan mempelajari situasi apa saja yang mendesak dan butuh pembenahan," ujarnya, usai dilantik Monas, Jumat (2/1).

Ahok Ingatkan Pejabat DKI Agar Tak Berbuat Macam-macam

Dikatakan Mangara, untuk bisa mengetahui berbagai masalah yang ada di wilayah, dirinya berjanji akan sering turun untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

"Memang belum bisa dirinci secara detail. Tapi jelas kepentingan masyarakat harus didahulukan. Termasuk penanganan banjir. Kalau perlu malam hari pun kita ke lapangan," ungkapnya.

Menurut Mangara, dalam waktu dekat dirinya segera mengumpulkan seluruh camat dan lurah di Jakarta Pusat untuk melakukan koordinasi agar bisa langsung menyerap permasalahan di daerahnya.

"Setelah itu saya akan di lapangan, saya akan terus blusukan untuk bisa langsung menyelesaikan masalah warga," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Selektif Verifikasi Data, Disdik DKI Pastikan KJP Plus Tepat Sasaran

    access_time05-07-2024 remove_red_eye1390 personTP Moan Simanjuntak
  2. Jaksel dan Jaktim Diprakirakan Hujan Hari Ini

    access_time30-06-2024 remove_red_eye1217 personFolmer
  3. Satgas LH Angkut 56 Ton Sampah dari Kawasan Monas

    access_time02-07-2024 remove_red_eye1157 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Jakbar dan Jaksel Bakal Diguyur Hujan Sore Ini

    access_time29-06-2024 remove_red_eye1147 personAnita Karyati
  5. Beritajakarta Dapat Penghargaan pada ASEAN+ Youth Environmental Action 2024

    access_time29-06-2024 remove_red_eye946 personNurito