Sosialisasi Teknik Penyelesasian CRM Digelar di Kebayoran Baru
Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menggelar sosialisasi teknik penyelesaian Citizen Relation Management (CRM) di aula kantor kecamatan setempat.
Saya harap dengan adanya sosialisasi ini, peserta bisa menindaklanjuti lebih awal pengaduan warga
Sosialisasi ini juga menghadirkan pemateri dari Jakarta Smart City (JSC) Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskokinfotik) DKI Jakarta.
Camat Kebayoran Baru, Tomy Fudihartono mengatakan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut sosialisasi di tingkat kota terkait penanganan pengaduan masyarakat melalui aplikasi CRM.
Wali Kota Jaksel Buka Bimtek CRM"Dengan sosialisasi ini para aparatur diharapkan dapat lebih memahami penanganan dari berbagai bentuk pengaduan masyaraka," ujarnya, Senin (14/10).
Menurut Tomy, sosialisasi dihadiri para lurah, kepala satuan pelaksana kecamatan, dewan kota dan LMK se-Kecamatan Kebayoran Baru.
"Saya harap dengan adanya sosialisasi ini, peserta bisa menindaklanjuti lebih awal pengaduan warga," ucapnya.
Di tenpat yang sama, IT Helpdesk JSC, Miko, menyampaikan, penanganan pengaduan masyarakat pada aplikasi CRM harus segera ditindaklanjuti dalam kurun waktu maksimal enam jam.
"Kami harapkan setelah sosialisasi ini, pihak kecamatan bisa lebih cepat menanggapi pengaduan dari masyarakat," tandasnya.