You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Camat & Lurah di Jakpus Diminta Rajin Blusukan
Untuk mengetahui persoalan serta harapan warga lebih rinci, seluruh camat dan lurah di Jakarta Pusat diminta rajin blusukan. Mereka diimbau tidak hanya menunggu laporan yang disampaikan anak buahnya..
photo Rudi Hermawan - Beritajakarta.id

Camat & Lurah di Jakpus Diminta Rajin Blusukan

Untuk mengetahui persoalan serta harapan warga lebih rinci, seluruh camat dan lurah di Jakarta Pusat diminta rajin blusukan. Mereka diimbau tidak hanya menunggu laporan yang disampaikan anak buahnya.

Saya sampaikan kepada seluruh pejabat agar menjadi pelayan masyarakat dan langsung turun ke lapangan. Mereka harus bertanya langsung kepada warga apa yang menjadi masalah

"Saya sampaikan kepada seluruh pejabat agar menjadi pelayan masyarakat dan langsung turun ke lapangan. Mereka harus bertanya langsung kepada warga apa yang menjadi masalah," kata Mangara Pardede, Walikota Jakarta Pusat, Senin (5/1).

Mangara juga berpesan kepada camat dan lurah agar rutin mengecek tali air, logistik serta persiapan lainnya dalam menghadapi musim hujan di awal tahun ini.

Jabat Walikota Jakpus, Mangara Siap Blusukan

 

Selain itu, kata Mangara, dirinya akan terjun langsung ke wilayah-wilayah rawan genangan, seperti Petamburan, Bendungan Hilir, Kemayoran, Paseban  dan Sawah Besar.

"Saya akan cek semua wilayah rawan genangan. Apalagi sekarang sudah mulai musim hujan," cetus mantan Wakil Walikota Jakarta Utara ini.

Mangara menyebutkan, untuk mengantisipasi banjir yang akan datang, pihaknya telah berkoordinasi dengan sejumlah pihak terkait, antara lain Suku Dinas Sosial, Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Damkar dan PB), Satpol PP dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1214 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1090 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1037 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye827 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye771 personBudhi Firmansyah Surapati