You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 187 Lapak Pedagang Di Lenteng Agung Segera Dibongkar
.
photo Rio Sandiputra - Beritajakarta.id

Ratusan Kios di Jl Lenteng Agung Raya Segera Dibongkar

Ratusan kios di Jl Lenteng Agung Raya, Jagakarsa, Jakarta Selatan segera dibongkar. Untuk tahap awal, sebanyak tujuh pedagang sudah mengemasi barang-barang dagangannya secara sukarela.

Akan ada 187 pedagang di sepanjang jalan ini yang akan kami tertibkan. Saat ini sudah tujuh pedagang dengan sukarela sudah mengemasi barang dagangannya

"Akan ada 187 pedagang di sepanjang jalan ini yang akan kami tertibkan. Saat ini sudah tujuh pedagang dengan sukarela sudah mengemasi barang dagangannya," ungkap Fidiyah Rokhim, Camat Jagakarsa, Rabu (14/1).

Dikatakan Fidiyah, bagi pedagang yang secara sukarela memindahkan barang dagangannya dibantu oleh petugas Satpol PP untuk proses pengangkutannya. "Kami bantu angkut barang. Ini ada yang mau pindah ke Citayam, Bogor. Kami bantu antar secara gratis pakai truk Satpol PP," katanya.

262 Lapak PKL di Jl Pisangan Timur Ditertibkan

Ratusan pedagang yang akan ditertibkan, sambung Fidiyah, kebanyakan memiliki usaha penataan taman, penjualan kayu serta usaha mebel.

"Kami sudah sosialisasikan hal ini dan melayangkan surat perintah bongkar. Ekseskusi rencanaya akan dilakukan 26 Januari nanti," ucapnya.

Diah (37), salah satu pedagang kusen dan mebel mengaku hanya bisa pasrah terkait rencana penertiban tersebut. Terlebih, dirinya sudah berjualan di Jl Lenteng Agung Raya selama 10 tahun lebih.

"Saya sudah lama jualan di sini, jadi ya pasrah saja. Saya tidak punya dana buat sewa tempat baru karena dikasih waktu 10 hari, jadi ya dibawa kerumah di Citayam," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1214 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1090 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1039 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye830 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye771 personBudhi Firmansyah Surapati