You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Kadis Kominfomas Tinjau PTSP di Jaksel
Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan (Kominfomas) DKI Jakarta, Ii Karunia meninjau kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di wilayah Jakarta Selatan, Selasa (27/1). .
photo Rio Sandiputra - Beritajakarta.id

Kadis Kominfomas Tinjau PTSP di Jaksel

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan (Kominfomas) DKI Jakarta, Ii Karunia meninjau kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di wilayah Jakarta Selatan, Selasa (27/1).

Ini hanya untuk memastikan bagaimana kesiapan PTSP dalam melayani masyarakat serta memastikan percepatan pelayanan dan peningkatan kualitas pelayanan

Kunjungan mantan Kepala Sudin Kominfomas Jakarta Timur  ke sejumlah kantor PTSP ini untuk memastikan percepatan dan peningkatan kualitas PTSP di kecamatan maupun kelurahan di ibu kota.

Hal ini juga sesuai dengan Instruksi Gubernur DKI Jakarta  No 6 Tahun 2012 tentang pendampingan pelaksanaan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Kecamatan dan Kelurahan Provinsi DKI Jakarta. Adapun kantor PTSP yang disambangi Ii yakni, PTSP Kelurahan Jati Padang dan PTSP Kelurahan Pasar Minggu.

Djarot: PTSP Kebon Melati Luar Biasa

Setibanya di dua kantor PTSP tersebut, Ii yang didampingi Kepala Sudin Kominfomas Jakarta Selatan, Agus Supriyanto menyempatkan diri menyapa dan berdialog dengan warga yang tengah mengurus perizinan.

"Ini hanya untuk memastikan bagaimana kesiapan PTSP dalam melayani masyarakat serta memastikan percepatan pelayanan dan peningkatan kualitas pelayanan PTSP," ujar Ii Karunia, di kantor PTSP Kelurahan Pasar Minggu, Selasa (27/1).

Sementara itu, Kepala Sudin Kominfomas Jakarta Selatan, Agus Supriyanto berharap, ke depan, pelayanan PTSP semakin cepat, mudah dan transparan.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. KPK dan UP Metrologi Gelar Sharing Sesion Kalibrasi

    access_time12-09-2024 remove_red_eye2065 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1176 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1030 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Pembangunan MRT Lin Timur-Barat Fase I Tahap I Resmi Dimulai

    access_time11-09-2024 remove_red_eye867 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Rintik Hujan Diprediksi Basahi Sebagian Jakarta Hari Ini

    access_time11-09-2024 remove_red_eye819 personAnita Karyati