You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Jajaran Direksi PT FSTJ Kunjungi Perbaikan Infrastruktur
.
photo Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id

Jajaran Direksi Food Station Tinjau Proyek Revitalisasi di PIBC

Jajaran Direksi dan Komisaris PT Food Station Tjipinang Jaya (Food Station) meninjau proyek penebalan jalan dan pembuatan drainase di Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC) dan Fasilitas Produksi dan Pergudangan milik PT Food Station Tjipinang Jaya di Gudang SRG, Kamis, (21/5).

Jajaran direksi dan komisaris hadir semua dalam agenda peninjauan lapangan menggunakan sepeda ini,

Hadir dalam peninjauan tersebut, Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi; Direktur Keuangan, Thomas Hadinata dan Direktur Operasional, Frans M Tambunan. Sementara Komisaris yang hadir antara lain Komisaris Utama Sudirman Said, dan anggota komisaris lainnya yakni Mayjen TNI (Purn) Abdul Rahman Kadir dan Masrokhan.

PT Food Station Tjipinang Jaya Terus Bukukan Kinerja Positif

"Jajaran direksi dan komisaris hadir semua dalam agenda peninjauan lapangan menggunakan sepeda ini," ujar Arief Prasetyo Adi, Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Kamis (21/5).

Dikatakan Arief, peninjauan dilakukan untuk melihat perkembangan proyek revitalisasi di PIBC terutama proyek penebalan jalan dan pembuatan drainase di areal PIBC yang sekarang masih berjalan. Sementara peninjauan ke Gudang SRG dilakukan untuk melihat langsung proses kerja pengemasan paket bansos dan infrastruktur pendukung yang ada di Gudang SRG.

Selesai peninjauan lapangan, acara dilanjutkan dengan rapat di ruang Direktur Utama PT Food Station. Adapun agenda yang dibahas antara lain persiapan RUPS yang akan digelar tanggal 27 Mei dan agenda PT Food Station Tipinang Jaya ke depan menghadapi era new normal.

Sekadar informasi, PT Food Station Tjipinang Jaya terus memperbaiki sarana dan prasarana yang ada di PIBC. Hal tersebut terkait dengan Proyek Revitalisasi PIBC yang dimulai sejak beberapa tahun lalu. Revitalisasi di antaranya dengan memperbaiki sarana jalan, membangun drainase dan sumur retensi di beberapa titik.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye6313 personNurito
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye4997 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3619 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye3588 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3475 personFolmer