You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pimpinan DPRD Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Sekda DKI Saefullah
.
photo doc - Beritajakarta.id

Pimpinan DPRD Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Sekda DKI Saefullah

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi menyampaikan duka cita atas meninggalnya Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah.

Semoga almarhum wafat dalam keadaan husnul khatimah

"Semoga almarhum wafat dalam keadaan husnul khatimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosanya, dilapangkan kuburnya, mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan kekuatan serta kesabaran," ujarnya Pras dikutip dari akun Instagram resminya, Rabu (16/9).

Pras juga mengajak masyarakat Jakarta untuk melaksanakan salat ghaib dan mendoakan almarhum Saefullah usai memberikan penghormatan terakhir bersama Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di halaman Balai Kota DKI Jakarta, siang ini.

Sekda DKI Jakarta Saefullah Tutup Usia

"Saya mengajak warga Jakarta untuk melaksanakan salat ghaib dan mendoakan almarhum agar diterima segala amal ibadahnya dan dilapangkan kuburnya," katanya.

Ungkapan serupa juga disampaikan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani yang menyebut sosok Saefullah adalah orang yang baik dan pekerja keras dalam menjalankan tugasnya sampai dikenal sebagai Eksekutif yang ramah di kalangan Legislator.

"Saya turut berduka, sedih rasanya DKI harus kehilangan salah satu putra terbaiknya. Pak sekda yang saya kenal sosok yang baik, ramah, sholeh dan pekerja keras. Semoga amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan tabah," tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah tutup usia pada hari Rabu (16/9) pukul 12.55 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. HUT ke-63, Bank DKI Berkomitmen Tumbuh Bersama Kota Jakarta

    access_time12-04-2024 remove_red_eye5217 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. TMII Hadirkan Festival Pulang Kampung di Libur Lebaran

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4520 personNurito
  3. Sejumlah Wilayah di Jakarta Diguyur Hujan

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4439 personAnita Karyati
  4. Monas Dikunjungi 78 Ribu Wisatawan pada Hari Kedua Lebaran

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4382 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. 12.056 Wisatawan Kunjungi Kepulauan Seribu

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4350 personAnita Karyati