You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 PT JIEP Kembali Gelar Donor Darah
.
photo Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id

PT JIEP Kembali Gelar Donor Darah

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) kembali menggelar aksi donor darah yang berlangsung di GOR PT JIEP, Jl Pulobuaran, Kawasan Industri Pulogadung dengan mengusung tema "Collaboration For Humanity".

Kami mencoba mengajak seluruh stakeholder PT JIEP bersama-sama berkolaborasi untuk kemanusiaan dengan berpartisipasi dalam aksi donor darah,

Direktur Keuangan PT JIEP, Arief Adhi Sanjaya mengatakan, kegiatan donor darah digelar untuk membantu PMI dalam menyediakan ketersedian darah di massa Pandemi COVID-19 seperti saat ini yang semakin menipis.

PT JIEP Salurkan Bantuan Bilik Disinfektan untuk Rumah Ibadah

"Kami mencoba mengajak seluruh stakeholder PT JIEP bersama-sama berkolaborasi untuk kemanusiaan dengan berpartisipasi dalam aksi donor darah," ujar Arief, Senin (11/1).

Menurutnya, kegiatan donor darah ini digelar selama lima hari berturut-turut atau dari tanggal 11 - 15 Januari 2021. Diharapkan dari lima hari penyelenggaraan aksi donor darah dapat membantu ketersediaan darah di Jakarta selama pandemi COVID-19.

"Melihat atensi serta partisipasi yang begitu luar biasa dari para stakeholder, kami menyelenggarakan kegiatan ini hingga lima hari ke depan dengan maksud menghindari kerumunan dan hasil yang didapat bisa maksimal. Kami pastikan selama kegiatan, protokol kesehatan diterapkan dengan ketat demi keamanan dan kenyamanan bersama," katanya.

Rencananya, sambung Arief, kegiatan donor darah akan dilaksanakan secara rutin sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan PT JIEP serta membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan pasokan darah di ibu kota.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye4190 personTiyo Surya Sakti
  2. Cuaca Jakarta Hari Ini Cerah Berawan Hingga Turun Hujan

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3525 personAnita Karyati
  3. Satgas SDA Kembali Kuras Genangan di Cibubur

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3374 personNurito
  4. Kebakaran Ruko di Jalan Mampang Prapatan Raya Berhasil Dipadamkan

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3350 personTiyo Surya Sakti
  5. Satpol PP Kecamatan Cilincing Berhasil Bersihkan 10 Kilogram Ranjau Paku

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3315 personAnita Karyati