You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
PRTRA Kayumas terima Bantuan Peralatan IT dari CSR
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

RPTRA Kayumas Dapat Bantuan Perangkat Komputer dari CSR

RPTRA Kayumas di Jl Kayu Mas Utara 1 No 279 RT 06/09 Kelurahan Pulogadung, Jakarta Timur, mendapatkan bantuan dua unit komputer dan masing-masing satu unit printer warna, projector infocus, layar projector serta soundsystem portable dari CSR Wahana Visi Indonesia dan Hanwha Life, Rabu (17/2).

Bisa mendukung 10 program PKK di RPTRA agar lebih maju dan sukses,

Bantuan diserahkan pihak Wahana Visi dan Hanwha Life kepada Plt Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat Dinas PAPP DKI, Darwoto, dan  Lurah Pulogadung, Abdul Haris, disaksikan Ketua TP PKK Jakarta Timur, Diah Anwar.

Plt Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat Dinas PAPP DKI, Darwoto mengatakan, bantuan ini sangat bermanfaat untuk menunjang pekerjaan administrasi dan non administrasi di RPTRA Kayumas. Menurutnya, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian CSR terhadap perkembangan program RPTRA di DKI Jakarta.

RPTRA Baung Panen Terong dan Tomat

"Saat masa pandemi ini ternyata Wahana Visi Indonesia dan Hanwha Life ini masih mau menyisihkan anggarannya untuk kegiatan dan kemajuan RPTRA," katanya..

Ketua TP PKK Kota Jakarta Timur, Diah Anwar menambahkan, bantuan perangkat IT ini tentu dapat mempercepat pembangunan yang ada di RPTRA, khususnya yang ada di Jakarta Timur.

“Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat dan bisa mendukung 10 program PKK di RPTRA agar lebih maju dan sukses,” tukasnya.

Diah juga mengucapkan terima kasih pada Ketua TP PKK DKI, Ferry Farhati Baswedan, yang telah berkolaborasi dan menggandeng CSR Wahana Visi Indonesia dan Hanwha Life untuk berkolaborasi dalam pembangunan RPTRA.

"Dengan adanya bantuan ini, pengelola RPTRA bisa bekerja maksimal dan melakukan inovasi dalam melayani masyarakat," ucapnya.

Sementara, Manajer Hanwha Life Lolita mengungkapkan, pihaknya ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat. DIa juga berjanji akan terus melakukan kerja sama dengan Dinas PPAPP DKI agar ke depan ada penambahan bantuan untuk RPTRA lainnya.

“Ini bagian dari kegiatan CSR kami untuk memberikan bantuan pada masyarakat di Jakarta," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Rintik Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time26-04-2024 remove_red_eye3147 personAnita Karyati
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2736 personNurito
  3. Pembangunan LRT Fase 1B Alami Deviasi Positif

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2534 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. 37,25 Ton Sampah APK di Jakbar Didaur Ulang

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2495 personTP Moan Simanjuntak
  5. 500 Pelajar SDN 07 Sunter Agung Diedukasi Pemilahan Sampah

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2483 personAnita Karyati