You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pemkot Jakut dan Baznas Bazis Jakut Berikan Penghargaan Kepada Pengumpul ZIS Terbanyak Tahun 2020
....
photo Rezki Apriliya Iskandar - Beritajakarta.id

Pengumpul ZIS Terbanyak Tahun 2020 Diberi Penghargaan

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara memberikan penghargaan berupa plakat dan uang apresiasi kepada sembilan pengumpul ZIS (zakat, infak, sedekah) terbanyak tahun 2020 tingkat kecamatan, kelurahan, dan Satlak Pendidikan Kecamatan.

Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang sudah berkontribusi dalam pengumpulan ZIS tahun 2020,

Pengumpul ZIS terbanyak tahun 2020 untuk tingkat kecamatan yaitu Kecamatan Koja, Tanjung Priok, dan Cilincing. Untuk tingkat kelurahan yaitu Kelurahan Lagoa, Pluit, dan Warakas. Kemudian, pengumpul ZIS terbanyak tingkat Satlak Pendidikan Kecamatan yaitu Pademangan, Penjaringan, dan Tanjung Priok.

Penghargaan ini diserahkan oleh Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim didampingi Wakil Ketua I Bidang Pengelolaan dan Pengumpulan Zakat Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta, KH Nur Alam Bachtir, saat rapat evaluasi dan optimalisasi pencapaian hasil pengumpulan ZIS serta amal sosial Baznas Bazis Jakarta Utara tahun 2021 di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (2/3).

Produk Binaan Bazis Jakut Diminati

"Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang sudah berkontribusi dalam pengumpulan ZIS tahun 2020. Hasil perolehan ZIS di setiap tahunnya akan dimanfaatkan untuk membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat. Semoga ke depannya lebih giat lagi dan niatkan dalam hati apa yang kita kerjakan sebagai amal ibadah," ujar Ali Maulana Hakim.

Ali mengajak semua pihak untuk selalu mendukung Baznas Bazis Jakarta Utara dalam upaya memenuhi hasil pencapaian ZIS.

"Di masa pandemi ini diharapkan bisa semakin meningkatkan kepedulian terhadap sesama dengan rasa sosial yang tinggi nilainya. Begitu juga dengan kegiatan pendayagunaan ZIS yang tidak lagi standar tapi mengikuti perkembangan yang ada," tuturnya.

Koordinator Baznas Bazis Jakarta Utara, Wisnu Cakraningkrat menambahkan, pencapaian ZIS tahun 2020 di Jakarta Utara sebesar Rp 7,8 miliar. Sementara tahun ini pengumpulan ZIS di Jakarta Utara ditargetkan sebesar Rp 11,4 miliar.

"Apresiasi ini sebagai motivasi bagi semuanya untuk terus mendukung pengumpulan ZIS tahun 2021. Dengan kolaborasi kita sama-sama membuat diri kita menjadi terbaik di antara yang baik," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Rintik Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time26-04-2024 remove_red_eye3580 personAnita Karyati
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3301 personNurito
  3. Pembangunan LRT Fase 1B Alami Deviasi Positif

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2927 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. 37,25 Ton Sampah APK di Jakbar Didaur Ulang

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2887 personTP Moan Simanjuntak
  5. 500 Pelajar SDN 07 Sunter Agung Diedukasi Pemilahan Sampah

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2876 personAnita Karyati