You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pengurus TP PKK dan DWP Jakut Jalani Vaksinasi COVID-19
.
photo Rezki Apriliya Iskandar - Beritajakarta.id

Pengurus TP PKK dan DWP Jakut Jalani Vaksinasi COVID-19

Dalam rangkaian peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Jakarta Utara dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Jakarta Utara berkesempatan mengikuti vaksinasi COVID-19 di Sentra Vaksinasi Jakarta Utara, Balai Yos Sudarso, Kantor Wali Kota Jakarta Utara.

Alhamdulillah dalam rangkaian Hari Kesatuan Gerak PKK, Tim Penggerak PKK dan DWP Jakarta Utara mendapat kesempatan untuk ikut vaksinasi,

Ketua TP PKK Jakarta Utara, Yenny Nursanti mengatakan, peserta vaksin dari TP PKK Jakarta Utara sebanyak 15 orang dan dari DWP Jakarta Utara sebanyak 10 orang.

"Alhamdulillah dalam rangkaian Hari Kesatuan Gerak PKK, Tim Penggerak PKK dan DWP Jakarta Utara mendapat kesempatan untuk ikut vaksinasi karena PKK dan DWP dalam masa pandemi tetap berkegiatan secara online ataupun offline," ujar Yenny, Kamis (25/3).

Pemkot Jakut Sediakan Layanan Antar Jemput Vaksinasi untuk Lansia

Menurutnya, vaksinasi COVID-19 sangat diperlukan karena dapat membentuk sistem kekebalan tubuh dan pemberian vaksin pun sudah dinyatakan halal dan aman.

"Jangan takut tapi kita harus selalu berpikiran positif agar tetap sehat. Tadi saya juga divaksin dan alhamdulillah setelah divaksin tidak merasakan gejala apapun. Walaupun sudah divaksin tetap harus mematuhi protokol kesehatan biar semakin terjaga kesehatannya," pesannya.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, turut mengapreasiasi dan mendukung keikusertaan para pengurus TP-PKK dan DWP Jakarta Utara dalam vaksinasi COVID-19 tersebut.

"Ibu-ibu PKK dan DWP sebagai garda terdepan dalam pelaksanaan kegiatan kemasyarakatan. Oleh karena itu, kita juga prioritaskan mereka untuk ikut vaksinasi tahap pertama yang diselenggarakan hari ini. Mohon dukungan dari semua pihak agar sasaran vaksinasi di Jakarta Utara tercapai dan bisa terlindungi dari COVID-19," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Rintik Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time26-04-2024 remove_red_eye3616 personAnita Karyati
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3349 personNurito
  3. Pembangunan LRT Fase 1B Alami Deviasi Positif

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2961 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. 37,25 Ton Sampah APK di Jakbar Didaur Ulang

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2921 personTP Moan Simanjuntak
  5. 500 Pelajar SDN 07 Sunter Agung Diedukasi Pemilahan Sampah

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2911 personAnita Karyati