You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sudin KPKP Jakut Adakan Webinar
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Sudin KPKP Jakut Adakan Webinar Gizi Seimbang Saat Ramadan

Semoga materi yang disampaikan bermanfaat bagi para peserta dan juga produk-produk yang dipasarkan di webinar ini bisa meluas lagi di masyarakat,

Suku Dinas Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian (Sudin KPKP) Jakarta Utara menyelenggarakan webinar bertema "Gizi Seimbang Saat Ramadan". Webinar tersebut diikuti oleh 120 peserta yang terdiri dari para pelaku UMKM binaan Jakpreneur dari enam kecamatan di wilayah Jakarta Utara, ASN lintas sektor serta anggota PKK.



Kepala Suku Dinas KPKP Jakarta Utara, Unang Rustanto menyampaikan, webinar ini bertujuan meningkatkan kesadaran mengenai perilaku hidup sehat dan memenuhi gizi seimbang di bulan Ramadan untuk menjaga daya tahan tubuh.

Suku Dinas KPKP Jakut Luncurkan Program Abon Jawara

"Pemateri dalam webinar ini adalah Imawati Eka Putri, dosen Ilmu Gizi Fakultas Ilmu Kesehatan UHAMKA. Materi yang dibawakan tentang menjaga asupan gizi yang seimbang selama Ramadan, khususnya makanan yang boleh dan tidak boleh dikonsumsi selama puasa," ujarnya, Rabu (21/4).

Unang menjelaskan, webinar ini digelar juga dalam rangka mendukung program Sudin KPKP Jakarta Utara, yakni ABON JAWARA (Ayo Belanja Online di Jakpreneur Warga Jakarta Utara). Dalam webinar ini juga digelar sesi promosi produk-produk unggulan dari para pelaku UMKM binaan Jakpreneur di wilayah Jakarta Utara.

"Membantu keberlangsungan UMKM melalui belanja produk Jakpreneur dan masyarakat dapat memanfaatkan bazar online ini untuk saling berbagi dengan sesama di bulan Ramadan bulan yang penuh berkah," katanya.

Pada kesempatan tersebut dihadiri pula oleh Pelaksana tugas (Plt) Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, Pertanian (KPKP) DKI Jakarta, Suharini Eliawati. Elly, sapaan akrabnya, mengapreasiasi pelaksanaan webinar "Gizi Seimbang Saat Ramadan" sekaligus gelaran sesi promosi produk UMKM binaan Jakpreneur di webinar ini.

"Semoga materi yang disampaikan bermanfaat bagi para peserta dan juga produk-produk yang dipasarkan di webinar ini bisa meluas lagi di masyarakat," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye12226 personNurito
  2. Korsleting Listrik Diduga Picu Kebakaran di Jalan Tridharma Utama III

    access_time18-04-2024 remove_red_eye4970 personTiyo Surya Sakti
  3. BMKG Prediksi Jakarta Hari Ini Diguyur Hujan

    access_time18-04-2024 remove_red_eye4086 personAnita Karyati
  4. Layanan di TPU Jeruk Purut Tetap Optimal

    access_time18-04-2024 remove_red_eye3774 personTiyo Surya Sakti
  5. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3760 personTiyo Surya Sakti