You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pengurus PPI DKI Siap Berkolaborasi Bangun Jakarta
....
photo doc - Beritajakarta.id

Pengurus PII DKI Siap Berkolaborasi Bangun Jakarta

Pengurus Wilayah Persatuan Insinyur Indonesia (PII) DKI Jakarta, siap untuk berkolaborasi dengan jajaran pemprov untuk membangun Ibu Kota.

Kami siap menjalin sinergi dengan pemprov dalam berkontribusi membangun Jakarta

Ketua Pengurus Wilayah PII DKI Jakarta masa bakti 2021-2024, Priyatno Bambang Hernowo mengatakan, sinergi dan kolaborasi antara PII dengan Pemprov DKI Jakarta diperlukan dalam rangka menciptakan pembangunan kota Jakarta yang berlandaskan pada semangat memajukan peradaban dan meningkatkan kesejahteraan warga.

"Salah satu agenda yang patut dibangun adalah memastikan setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI, pegawai di BUMD dan tenaga ahli atau tenaga profesional yang melakukan praktik keinsinyuran, baik insinyur hayati maupun non-hayati harus memiliki Surat Tanda Registrasi Insinyur (STRI)," ucap Priyanto.

Refleksi 100 Hari Kerja Komisi Informasi DKI Jakarta, Tingkatkan Kolaborasi dan Sinergitas untuk Mewujudkan Komitmen DKI Jakarta yang Informatif

Priyanto menambahkan, kerja keinsinyuran secara terkini akan memberikan alternatif solusi atas beberapa persoalan di wilayah DKI Jakarta.

Menurut Priyanto, beberapa hal yang dapat dikolaborasikan antara pihaknya dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta antara lain soal program Inovasi Teknologi Rekayasa Karakteristik Udara, penanganan sumber daya air melalui implementasi Konsep Sponge City.

Kemudian kerja sama dalam Inovasi Rekayasa Ekosistem Perikanan, Standarisasi Proteksi Kebakaran dan Optimisasi Smart Traffic Light System.

"Kami siap menjalin sinergi dengan pemprov dalam berkontribusi membangun Jakarta. Ini merupakan salah satu misi kami," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye7154 personNurito
  2. Warga dan Wisatawan Padati Bazar dan Wahana Hiburan di Pulau Kelapa

    access_time13-04-2024 remove_red_eye5242 personAnita Karyati
  3. Korsleting Listrik Diduga Jadi Penyebab Kebakaran Toko di Pekayon

    access_time13-04-2024 remove_red_eye5001 personNurito
  4. Pedagang Bunga Tabur di TPU Tanah Kusir Raup Rejeki

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4866 personTiyo Surya Sakti
  5. Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4863 personAnita Karyati